Kawasaki Resmi Rilis Varian W175 Café


Jakarta (14/01) PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) selaku produsen sekaligus distributor sepedamotor merek Kawasaki dikenal sebagai pabrikan yang acap menjadi pelopor di sejumlah segmen pasar, memperkenalkan varian terbaru keluarga W Series. W series merupakan produk yang memiliki nilai otentik dan sejarah tersendiri. Lebih dari setengah abad Kawasaki memperkenalkan produk W yang diawali dari W1 sebagai motor pabrikan Jepang dengan depot pacu terbesar satu-satunya di jamannya.


Menempati Como Park, Kemang, Jakarta Selatan (14/01) KMI merilis varian terbaru dari W series yang masih memanfaatkan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya. Kini mengusung konsep café style yang merupakan salah satu aliran modif popular dari era 60an yang terkenal dengan desain yang sporty, minimali, dan elegan juga kental dengan image retro. W175 CAFÉ didesain dan style dibuat oleh desainer Jepang.
W175 diperkenalkan perdana ke khalayak ramai di even Kawasaki Bike Week (KB) 18 November 2017.

Merupakan varian terbaru dari W series dengan depot pacu termungil diantara saudara yang lain dibanderol dengna harga 30 jutaan di tanah air. Kawasaki W175 mengusung konsep Authentic Retro dan menjadi pelopor di kelasnya. Kini ditawarkan varian W175 CAFÉ sebagai opsi konsumen yang ingin tampil lebih sport juga elegan namun dibalut nuansa retro. Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT.KMI memaparkan, “Bagi customer yang menggemari café racer tak perlu repot modif, karena kami sudah menyediakannya”.


Kawasaki W175 mendapatkan respon pasar yang begitu positif. Dalam rentang waktu setahun telah banyak terbentuk komunitas W175 di tanah air. Motor ini begitu diminati semua kalangan, bahkan Presiden Jokowi pun menyukainya. Oleh karena itulah, KMI senantiasa melakukan pembaharuan pada W175 salah satunya dengan memperkenalkan W175 CAFÉ di tengah masyarakat. W175 CAFE hadir dalam 3 (tiga) warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red.  Sedangkan harga untuk wilayah Jabodetabekser, W175 CAFE dijual dengan harga Rp32.600.000,-.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!