Kustomfest 2018 : Pria Aceh Ini Tak Sangka Menang Lucky Draw

Pengunjung tampak antusias menunggu pengundian Lucky Draw motor “Belo Negoro” yang biasa dilakukan di penghujung gelaran KUSTOMFEST. Nama Imran Muslani akhirnya menjadi orang yang berbahagia pada saat nomor kupon yang dimilikinya keluar saat dilakukan pengundian.


 
Raut tidak percaya terlihat betul dari wajah Imran Muslani (33) mahasiswa Teknik Mesin semester akhir Akprind asal Meulaboh, Aceh Barat, sesaat setelah naik ke panggung Kustomfest Minggu (7/10/2018) malam. Betapa tidak, satu tiket yang dibelinya saat tiba pukul 16.00 WIB menembus keberuntungan untuk membawa pulang Luckydraw “Belo Negoro”.


Dewi Fortuna agaknya benar-benar memayungi Imran di tahun 2018 ini. Mei 2018 lalu, ia juga mendapat hadiah berangkat umroh ke Tanah Suci hasil door prize sebuah event fun bike di Pakualaman Yogyakarta.
Imran begitu bingung saat memenangkan motor karya Retro Classic Cycles ini. “Tidak berharap banget karena tahu yang ikut beli tiket banyak sekali, niatnya ya cuma lihat-lihat saja karena memang suka otomotif. Ternyata beruntung lagi dapat motor sangat bagus ini,” ungkap pria yang datang dengan polo shirt berwarna hijau toska.

Imran mengaku tak memiliki firasat apapun. Juga tak melakukan ritual atau doa khusus. DIa percaya rejei datang dari Allah SWT. “Pokoknya ingat saja kepada Allah, bila rejeki gak bakal kemana” terangnya bijak.
Ini kali kedua ke KustomFest, pria yang keseharian memakai Honda Super Cub 70 ini menyukai dunia otomotif terutama motor klasik.
Imran mengaku belum mengetahui hadiah lucky draw ini bakal dikoleksi atau bakal dijual. Dirinya masih mempertimbangkannya. “Saya belum tahu mau diapakan, saya berencana balik ke Meulaboh bertemu orang tua”
Motor Sportster ini diberi nama Belo Negoro merupakan wujud apresiasi atas filosofi kreativitas dan jiwa patriotisme para pahlawan khususnya di dunia penerbangan dari penggiat kustom kulture. Terinspirasi dengan dunia penerbangan pada era Perang Dunia II dan digarap secara marathon selama 28 hari.
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!