Ducati Scrambler Hadir di Film Venom

Ducati Scrambler Full Throttle dan Ducati Scrambler 1100 Special memainkan peran kunci dalam Film Venom. Bologna, Italia (11/10) Sensasi mengendarai sepeda motor hanya ditantang oleh adrenalin mendalam dari film aksi besar, dan Ducati ingin memperkuat sinergi dengan perannya dalam film Sony Pictures yang mendatang, Venom. Film ini baru saja dirilis, memakai model Ducati Scrambler Full Throttle dan Ducati Scrambler 1100 Special yang berbagi sorotan sebagai wahana pilihan karakter, yang dikendarai oleh aktor nominasi Academy Award yaituTom Hardy.

Karakter Hardy, Eddie Brock dari Marvel Comics, dan alter-ego Venom, mengendarai motor Ducati Scrambler sepanjang film, dengan sepeda motor juga ditampilkan di seluruh trailer resmi. Karena memang perlu skill besar untuk mengendarai Ducati Scrambler dengan sederet aksi berbahaya. Kali ini yang menjadi peran stuntman adalah Robbie Maddison.

Venom adalah sebuah film pahlawan super Amerika mendatang berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel[5] dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini dimaksudkan untuk menjadi film pertama dalam Marvel Universe dari Sony, tambahan untuk Marvel Cinematic Universe (MCU).



Sony mulai mengembangkan sebuah film Venom setelah karakter tersebut membuat debut sinematiknya dalam Spider-Man 3 (2007). Setelah beberapa pengulangan, pekerjaan versi baru dimulai pada Maret 2017 untuk mengawali dunia bersama baru yang menampilkan karakter-karakter Marvel kepada Sony yang memiliki hak film, meskipun Sony juga berniat agar film tersebut berbagi dunia Spider-Man: Homecoming, yang diatur dalam MCU setelah kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios. Pengambilan gambar utama dimulai pada bulan Oktober 2017, yang berlangsung di Atlanta, Kota New York, dan San Francisco.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!