Sphinx Motorsport Resmi menjadi Distributor Tunggal Rizoma di Indonesia

Jakarta  (10/10) menempati Telaga Sampireun, Puri Indah, Cengkareng, Jakarta Barat distributor  yang menjual beragam produk aftermarket untuk kelas premium yaitu Sphinx Motorsport kembali menambah portofolio produknya. Kali ini Sphinx Motorsport resmi menjadi distributor tunggal untuk Rizoma di Indonesia.

Rizoma sendiri merupakan komponen aksesoris premium asal Italia, yang dikenal dengan kualitas tinggi. 

Produk-produk aksesorisnya di desain untuk kelas motor besar yang kian bertambah populasinya. Bagi kalangan penggemar aksesori motor, Rizoma tidak perlu diragukan kualitasnya dan telah dikenal sebagai produk terbaik dan bergengsi bagi penggunannya.

“Kenapa Rizoma?  karena kami percaya pada kualitas dari produk Rizoma. Tidak dipungkiri jika nama Rizoma sudah sangat dikenal di dunia otomotif, Kususnya Sepeda Motor Bermesin Besar,” kata Budiman Terianto, CEO Sphinx Motorsport.

Budiman menjelaskan produk-produk Rizoma dikenal dengan kualitas terbaik dan mendetail,“Ditambah lagi desain produknya elegan dan minimalis, bakal meningkatkan penampilan sepeda motor kita,” imbuhnya.

Produk Rizoma yang dijual oleh Sphinx Motorsport pun beragam, mulai dari berbagai jenis tabung minyak rem, lampu sein, rear set (footstep), kaca spion, tutup tangki, engine protector, light guard, tuas rem dan kopling, setang dan banyak lagi.

Rizoma turut memiliki aksesoris dengan design khusus yang membuat tampilan menjadi  makin istimewa.Sphinx Motorsport pun membuka peluang bagi para pelaku bisnis aksesoris sepeda motor untuk menjadi agen Resminya. 

Diharapkan dengan banyaknya toko yang menjadi agen Rizoma, bisa turut mengurangi peredaran produk Rizoma palsu di pasaran.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!