Trade for Upgrade ke GSX150 Bandit Inovasi dari Suzuki


Mengakomodir minat dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX150 Bandit, SIS menawarkan harga yang sangat kompetitif dan dipadu dengan program penjualan yang amat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Suzuki GSX150 Bandit dapat segera dimiliki oleh konsumen di jaringan penjualan sepedamotor  Suzuki dengan harga 26 juta (OTR DKI Jakarta). Tentunya di luar DKI Jakarta akan ada perbedaan harga.

Suzuki berinovasi dengan tajuk Trade for Upgrade. Syaratnya untuk mendapatkan fasilitas ini adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, Salinan dokumen berupa STNK dan BPKB sepedamtoor yang telah dijual, serta identitas diri berupa KTP dan Kartu Keluarga dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepedamotor Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang telah dinyatakan berhadil akan mendapat ekstra insentif senilai 3 juta rupiah dari SIS dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Shunichi Mimuro selaku Assistant Department Head of Sales & Marketing 2W berkomentar,”Kami mencoba inovasi sistem penjualan sepedamotor yang baru di Suzuki melalui program Trade for Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit ini, dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikian unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia. Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi ikon baru di industri sepedamotor nasional”
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!