Suzuki GSX150 Bandit : Kombinasi Sempurna antara Kenyamanan, Durabilitas dan Performa


Daya Tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlhiat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang lebih lebar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.
Dari sektor depot pacu, Suzuki GSX150 dibekali mesin 150cc fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya. Aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya Tarik terknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.
Mewakili jiwa pengendara yang beragam, Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Mattte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Perpaduan warna tersebut dipadu desain yang gagah menjadikan Suzuki GSX150 Bandit sebagai pusat perhatian.


Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS :
Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini.Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan diandalkan. Suzuki GSX150 Bandit Siap mengantar penggunanya untuk beraktifitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen Indonesia yang menyukai aktifitas  touring

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!