Ini Dia Pemenang Coolaboration Mens Biore  2018 !


Beberapa waktu lalu, produk perawan pria dari PT. Kao Indonesia yaitu Mens Biore menggelar kontes bagi pria sejati namun tetap peduli terhadap perawatan diri yaitu dengan mengadakan tantangan melalui micro website. Nantinya konsumen cukup membeli produk Mens Biore di minimarket, nantinya struk akan diupload. Konsumen pun diminta mendesain sebuah motor chopper dengan sejumlah part custom yang cenderung sederhana di akun Instagram dan micro website tadi.
Nah … serunya yang paling akhir adalah penentuan yaitu konsumen diminta membuat video yang semenarik mungkin. Setelah melalui proses penjurian panjang akhirnya diputuskan Purwa Manggala (25 tahun)yang akrab dipanggil Angga seorang karyawan BUMN yang menjadi pemenangnya. Di even Custom Collaboration 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta (09/09) diumumkan secara resmi.

Dias Aditya, Brand Manager Mens Biore
Saat itu, yang tengah booming adalah ketika Presiden Jokowi menunggangi motor chopper. Dunia motor tidak jauh dari dunia pria, oleh karena itulah kami mengontak pihak yang membuat yaitu Elder Garage. Kami tidak expert soal itu (motor custom,red) oleh karena itulah kami serahkan pada ahlinya yaitu Heret Frasthio. Ini juga sebagai bentuk dukungan kami kepada local crafter Indonesia.

Heret Frasthio, owner Elder Garage
Saya antusias dengan perminttan Mens Biore untuk membuat hadiah berupa motor chopper. Asyiknya, mereka (Mens Biore,red) tidak peduli soal branding. Umumnya kan kalau ada pihak yang bikin motor hadiah maka buatlah branding seluruh badan motor. Ini berbeda, buatlah motor secakep mungkin, buatlah motor yang disuka banget oleh pemenangnya.



M. Purwa Manggala, pemenang kontes
Gue mengetahui hal ini dari seorang teman yang men-tag saya di Instagram. Sebenarnya gue sudah memakai Biore Mens cuma kan syaratnya harus ada struk jadi beli lagi. Untuk desain disesuaikan dengan selera gue dan gue namakan WhiteBear. Overall, gue seneng banget bisa jadi pemenang dan gak nyangka karena banyak karya yang lain yang sangat sangat bagus. Sekali lagi thanks buat Mens Biore juga Elder Garage yang mewujudkan motor chopper impian gue

 

1 Komentar

Ahmad Sofyan10 September 2018

Asli.. Keren banget dah motornya. Gue bediri didepan buat liat motornya sekitar setengah jam. Bolak-balik sama liatin motornya Pak Jokowi. Ngiler banget liat pemenangnya terima hadiah. Semoga aja acara dari Men's Biore ini diadakan rutin tiap tahun. Asli pengen banget dapet hadiah utamanya.

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!