Komitmen Anterin Sip Mengantar Masyarakat Indonesia Menjadi Juara Melalui Layanan Bebas Pilihan

Anterin menjadi pilihan moda transportasi online disamping Grab maupun Gojek.  
Anterin merupakan aplikasi transportasi dan pengiriman/pengantaran barang, pertama di dunia yang menggunakan metode lelang harga. Dengan metode ini, pengguna layanan bebas memilih siapa saja driver yang memberikan harga terbaik dan terdekat.

Jakarta (16/08) Bertepatan dengan momentum Asian Games 2018 yang bertemakan "Energy of Asia“ dan HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia yang bertemakan "Kerja Kita, Prestasi Bangsa“, Anterin meluncurkan rangkaian program komunikasi pemasaran sebagai bentuk dukungan untuk bangsa bertajuk ANTERIN INDONESIA JUARA. Program ini dilaksanakan di Jakarta, Bekasi dan Depok selama 2 (dua) minggu di bulan Agustus ke September mendatang.

Melalui program ANTERIN INDONESIA JUARA, Anterin mengalokasikan ribuan kode promo potongan harga. Calon pelanggan atau calon pengemudi yang mampu menunjukkan bukti dukungan menyaksikan salah satu kegiatan dalam rangkaian Asian Games 2018 akan mendapatkan kode promo potongan harga saat menggunakan layanan Anterin mobil atau motor. Kode promo juga diberikan bagi mereka yang berkomitmen untuk menjadi bagian dari keluarga besar Anterin dengan melakukan install aplikasi, follow akun media sosial Anterin dan mengunggah foto bertema kebebasan ekspresi mereka dengan hashtag tertentu.

Imron Hamzah selaku Chief Executive Officer Anterin menjelaskan, program ANTERIN INDONESIA JUARA ini terbuka bagi semua kalangan, "Di era yang serba mobile, sudah bukan zamannya semua ditentukan oleh perusahaan pemilik merek. Kami ingin memberikan kekebasan bagi masyarakat Indonesia untuk memilih. Kami berkomitmen untuk meng-Anterin dan menemani bangsa Indonesia dan segenap individu di dalamnya menjadi juara dalam kehidupan. Dimulai dari meng-Anterin mereka menyaksikan beragam kegiatan di Asian Games 2018, sampai dengan meng-Anterin mereka untuk menjadi juara di keseharian mereka. Kami percaya bahwa definisi 'menjadi juara‘ itu sangat beragam dan personal, yang pasti kami siap meng-Anterin mereka untuk menjadi juara terbaik versi masing-masing.“

 

1 Komentar

Ardi19 Agustus 2018

Kalau mau ikutan caranya bagaimana

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!