MXGP KRT Resmi Rilis Tim untuk 2022, Ada Kimi Raikkonen Lho ...


Sebagai bagian dari persiapan untuk musim #mxgp 2022 yang menuntut, tim pabrikan Kawasaki #mxgp telah melakukan pemotretan yang mengumpulkan personel bersama termasuk staf teknis dan pendukung, pengendara dan manajemen – ditambah Prinsip Tim, Kimi Räikkönen.

Kimi-Matias Räikkönen demikian nama lengkapnya ; lahir 17 Oktober 1979, dijuluki "The Iceman", adalah pembalap Finlandia yang berkompetisi di Formula Satu antara 2001 dan 2021 untuk Sauber, McLaren, Ferrari, Lotus, dan Alfa Romeo. Räikkönen memenangkan Kejuaraan Dunia Formula Satu 2007 dengan mengendarai Scuderia Ferrari, Kejuaraan Pembalap Dunia terbaru mereka hingga saat ini. Selain gelar ini, ia juga menempati posisi kedua secara keseluruhan pada tahun 2003 dan 2005, dan ketiga pada tahun 2008, 2012 dan 2018. Dengan 103 podium, dia adalah satu dari hanya lima pembalap yang mengambil alih 100 podium. Räikkönen telah memenangkan 21 Grand Prix , membuatnya menjadi pembalap Finlandia yang paling sukses dalam hal kemenangan balapan Formula Satu, dan merupakan satu-satunya pembalap yang menang di era mesin hibrida V10, V8 dan V6 turbo. Setelah sembilan musim balapan di Formula Satu, ia meninggalkan olahraga untuk bersaing di Kejuaraan Reli Dunia pada 2010 dan 2011, kembali ke Formula Satu mulai 2012 dan seterusnya. Dia dikenal karena kepribadiannya yang tertutup dan keengganan untuk berpartisipasi dalam hubungan masyarakat. Pada Grand Prix Eifel 2020, ia memecahkan rekor start terbanyak di Formula Satu.

Bagi Manajer Tim KRT #mxgp, Antti Pyrhönen, pemotretan tersebut menandakan langkah penting lainnya di jalur baru bagi tim sebagai entri resmi Kawasaki di kelas #mxgp.

“Ketika tim memulainya dengan mesin Kawasaki sehingga kita bisa melihat logika potongan jig-saw hijau limau yang pas. Kembali ke Kawasaki sekarang terasa benar dan kami menikmati tanggung jawab sebagai tim pabrikan. Tingkat semangat, pengalaman, dan daya saing kami berada pada level tertinggi yang pernah ada, dan kami siap menghadapi tantangan di depan.

Kimi memulai tim pada tahun 2011 dan meminta saya untuk menjadi Manajer Tim. Begitu cepat setelah karir #racing saya, saya hampir masih memiliki bekas tali di dagu dari helm saya! Sejak saat itu kami dengan hati-hati mengumpulkan tim tangguh di sekitar kami yang bekerja sebagai unit yang efektif dan dapat mengajukan tawaran untuk kesuksesan kejuaraan dunia.

Ini adalah proses evolusi dan setiap tahun, bulan dan hari kami belajar lebih banyak, dan kami berharap proses pembelajaran ini tidak pernah berakhir. Kimi memberi kami saran strategis yang hebat dan pengetahuannya tentang dunia motorsport di level tertinggi membantu kami untuk selalu fokus pada gambaran yang lebih besar dalam hal pendekatan tim. Tujuan kembar kami adalah sukses di dalam dan di luar trek – kesuksesan balapan dan kejuaraan di GP plus dilihat sebagai salah satu tim yang paling profesional dan memiliki penampilan terbaik di paddock.

Untuk menjadi sukses dalam setiap perusahaan Anda harus termotivasi. Sebagai mantan pembalap GP saya tahu itu dan begitu juga Kimi dengan pengalamannya di Formula1. Saya dapat dengan jujur ??mengatakan bahwa setiap orang yang terlibat dengan tim, ditambah semua mitra sponsor kami yang berharga, sangat termotivasi dan haus akan kesuksesan pada tahun 2022.”

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!