Toni Elias Keluar dari Suzuki, Kembali dengan Performa Segar N’ Lean Attack Yamaha Racing di NJMP

Tim Fresh N’ Lean Attack Performance Yamaha Racing membawa Toni Elias untuk balapan di putaran MotoAmerica Superbike mendatang di New Jersey Motorsports Park pada 10-12 September. Pembalap Spanyol bergabung dengan pemain reguler tim Jake Gagne dan Josh Herrin untuk ancaman tiga cabang di trek 2,25 mil di Millville, New Jersey.

Juara Dunia Moto2 2010 dan Juara Superbike MotoAmerica 2017 menikmati debut akhir pekan yang luar biasa di Fresh N' Lean Attack Performance Yamaha R1, mencetak finis kedua dan keempat saat ia menggantikan Herrin di putaran sebelumnya di Pittsburgh International Race Complex .

Richard Stanboli – Fresh N’ Lean Attack Performance Yamaha Racing Team Manager
“Kami sangat senang memiliki Toni Elias untuk sekali lagi mengendarai Yamaha R1 kami di NJMP. Dia melakukan pekerjaan dengan baik di PIRC, langsung naik podium, dan kami yakin dia akan kembali tampil bagus di NJMP. Energinya menyegarkan; dia seperti anak kecil di toko permen dengan Yamaha R1.

“Kami juga senang memiliki Josh Herrin kembali setelah melewatkan dua acara terakhir. Saya yakin dia akan bersemangat untuk mengubah beberapa putaran dan akan kembali ke kecepatan dengan cepat. Herrin juga mengharapkan anak pertamanya sebelum atau selama akhir pekan, jadi kami mengucapkan selamat kepadanya untuk itu.

“Belajar dari dua peristiwa terakhir dan semua keputusan menit terakhir yang diambil, kami mengambil tindakan pencegahan untuk acara ini. Jika Josh melewatkan balapan karena komplikasi yang tidak terduga, maka Toni akan ada di sana untuk memenuhi kewajiban kami dengan MotoAmerica, Yamaha, dan semua sponsor kami. Jika semuanya berjalan lancar untuk Josh, maka kami akan memiliki tiga pembalap yang berlomba di kelas Superbike. Kami telah mengelola tim dengan tiga pembalap di masa lalu, tetapi ini akan menjadi yang pertama bagi kami di kelas Superbike. Yang pasti, ini akan menantang, jadi kami telah membawa beberapa sumber daya tambahan. Saya pribadi akan sangat senang melihat ketiga motor di grid dan berlomba untuk menang. Ini seharusnya menjadi akhir pekan yang menyenangkan.”

Toni Elias – Performa Fresh N’ Lean Attack Yamaha Racing
“Saya sangat bersyukur mereka memberi saya kesempatan lagi. Pittsburgh mungkin trek yang lebih buruk bagi saya karena tidak sesuai dengan gaya berkendara saya. Saya pikir New Jersey menampilkan saya sedikit lebih banyak, dan saya tidak sabar untuk berada di sana dan bekerja lagi dan mencoba untuk hasil terbaik.”

 

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!