Jelang Peluncuran Acara KRT WorldSBK



Peluncuran resmi yang tak terduga dari KRT WorldSBK 2020 tim akan berlangsung di markas tim Eropa di dekat Barcelona, ??pada Kamis 6 Februari, mulai pukul 19.00 waktu setempat.

Di ajang khusus undangan ini, Jonathan Rea, Alex Lowes dan staf kunci Kawasaki dan KRT akan hadir mengungkap mesin 2020, paket grafis keseluruhan, serta rencana akhir mereka untuk musim baru, yang dimulai di Australia pada akhir Februari. Serta pembukaan resmi pengendara dan mesin dalam merek baru mereka, paket sponsor dan kemitraan akhir akan diumumkan untuk pertama kalinya.


Wawancara dan pidato pengendara dari tokoh-tokoh kunci yang terlibat dalam seluruh keluarga Kawasaki WorldSBK juga akan ditampilkan, untuk menjelaskan ambisi dan rencana proyek yang telah menghasilkan lima juara dunia dalam lima tahun, dan berniat melakukannya lagi pada tahun 2020.

Pembicara akan termasuk ketua kru KRT Marcel Duinker dan Pere Riba, koordinator tim Silvia Sanchez, manajer tim Guim Roda, manajer pemasaran dan humas Biel Roda, ditambah manajer balap Kawasaki Eropa Steve Guttridge dan CEO sirkuit Catalunya terdekat, Joan Fontsere.

Media internasional dan lokal yang diundang akan hadir di acara peluncuran tim yang menarik ini, yang juga akan disiarkan langsung mulai pukul 19.30 waktu setempat untuk memungkinkan media lain dan penggemar di seluruh dunia untuk menonton acara yang berlangsung secara real time di KawasakiRacingTeamWorldSBK.com

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!