WSBK 2020 : KRT Lakukan Uji di Barcelona


Sirkuit Montmelo dekat Barcelona akan bergabung dengan Kalender WorldSBK untuk tahun 2020 dan KRT berbasis lokal Tim WorldSBK resmi memiliki kesempatan untuk menguji di sana hari ini, Senin 27 Januari.
Seperti banyak saingan mereka menyelesaikan tes dua hari di Portimao Jonathan Rea dan Alex Lowes mengendarai Kawasaki Ninja resmi Mesin ZX-10RR sekitar yang sangat dihormati  Sirkuit MotoGP dari Montmelo.
Awal yang basah menyebabkan sore yang kering ketika tim mulai bekerja melalui aspek akhir alat berat pengaturan, dan konfirmasi komponen dan ide yang dicoba selama tes musim dingin lainnya.Duo KRT dan staf teknis tim meninggalkan Montmelo dengan data berharga dan gagasan yang lebih jelas tentang rencana akhir untuk putaran pembukaan musim di Australia bulan depan.
Jonathan bekerja dengan keseimbangan dan pengaturan keseluruhan pada mesin Ninja ZX-10RR sementara Alex belajar tidak hanya tata letak trek baru tetapi juga lebih banyak aspek dari karakter Ninja ZX-10RR-nya mengikuti babak kompetitif pertama.

Tes pra-musim terakhir akan berlangsung di Phillip Island, tempat untuk putaran pembukaan Australia, hanya beberapa hari sebelum dimulainya musim balap baru. Tim memulai Barcelona akan berlangsung pada 6 Februari, sebelum penerbangan panjang di bawah akan dimulai.
Jonathan Rea, menyatakan: “Sangat menyenangkan mendapatkan satu hari ekstra setelah Jerez, karena kami benar-benar mendapatkannya cuaca yang baik, lintasannya kering dan kami berhasil menempatkan banyak putaran. Kami bisa kembali ke- mengembalikan beberapa barang yang kami tidak yakin dengan keseimbangan berat sepeda di Jerez. Pada akhirnya kami mencoba sesuatu di suspensi depan dan melakukan beberapa latihan dimulai. Positif yang besar adalah saya sangat menikmati lintasan dan motornya bekerja dengan sangat baik di sini. Saya pikir itu mengatur kita dalam kebaikan kerangka pikiran sekarang. Saya merasa cepat dan konsisten dan ujian positif ini telah mempersiapkan kami untuk melakukannya Australia, tempat kami akan memulai musim baru. Terima kasih kepada tim untuk menarik semua berhenti dapatkan kami hari ujian yang tepat di sini karena saya tahu itu tidak ada dalam rencana. Berikutnya adalah peluncuran tim di mana kita menjadi bersemangat tentang warna baru kami dan kemudian melanjutkan. "


Alex Lowes, menyatakan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KRT karena telah bekerja begitu keras untuk memberi kami tambahan ini uji. Jelas saya tidak memiliki terlalu banyak kesempatan untuk memiliki lap kering di musim dingin ini, jadi saya benar-benar hargai hari ekstra ini di Montmelo. Lagu ini fantastis. Itu selalu menyenangkan datang ke melacak untuk pertama kalinya. Saya semakin tua sekarang sehingga tidak ada banyak trek yang belum saya kendarai! Saya benar-benar menikmatinya hari ini dan saya mungkin belajar lebih banyak tentang motor daripada di tes lain, jadi itu sangat positif bagi saya untuk pergi ke Phillip Island. Saya sangat menikmati bekerja dengan tim dan saya tidak sabar untuk mulai balapan sekarang. "

Pere Riba, Chief Crew untuk Jonathan Rea, menyatakan: “Akhirnya itu adalah ujian yang sangat bagus bagi kami karena Johnny tidak pernah berlomba di sini dan mengumpulkan informasi pertama tentang trek ini sangat bagus. Di sisi lain saya senang karena Johnny menyukai trek dan menikmati berkuda. Saya merasakan waktu putaran cukup baik karena kami selalu dapat membandingkan dengan MotoGP dan saya pikir kami melakukannya dengan cukup baik. Kita juga memahami tempat-tempat di mana kita dapat meningkatkan. Kami mencapai target yang harus kami kumpulkan informasi dan kami menguji sesuatu di mesin yang penting untuk mengkonfirmasi apa yang kami miliki Jerez. Itu positif dan kami siap untuk pindah ke Australia. "
Marcel Duinker, Chief Crew untuk Alex Lowes, menyatakan: “Kami memiliki tes yang sangat bagus. Kami punya sedikit hujan tadi malam tetapi kami memiliki beberapa kondisi kering. Kami hanya melakukan sedikit perubahan pada motor dibandingkan dengan mesin Jerez dan langsung Alex cepat. Ada dua item yang tersisa untuk tes dan kami mengkonfirmasi di sini. Kami selesai sangat dekat dengan Johnny dan juga berakhir jarak Alex cepat. Kami menggunakan tes ini secara maksimal, kami sepenuhnya tepat sasaran dan siap untuk Phillip Island. "
Tim Puccetti Racing WorldSBK keluar di Portimao menguji dari 26 hingga 27 Januari dengan pembalap baru, Xavi Fores, semakin memahami Kawasaki 2020-nya mesin saat ia kembali ke WorldSBK dari BSB.
Duo WorldSSP Kawasaki Puccetti Racing dari Lucas Mahias dan Philipp Öttl melanjutkan persiapan pra-musim dengan Mahias yang sedang mengerjakan pengembangan dan Öttl belajar lebih banyak tentangnya mesin dan ban dalam kategori yang sama sekali baru baginya.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!