Moto2 2018 : Astra Otoparts dan Gresini Melanjutkan kemitraan

Kemitraan antara Astra Otoparts dengan Gresini Racing berlanjut untuk musim kompetisi 2018. Liveri putih dan merah dari tim Federal Oil Gresini Moto2 akan tersematkan lagi logo Aspira, suku cadang terpercaya mobil dan motor yang merupakan bagian dari Astra Otopart Group dan GS Astra, yang merupakan bagian dari grup Astra Otoparts yang mendistribusikan baterai untuk mobil dan motor.

Dengan tim yang diperkirakan akan lebih tinggi sebelumnya terlebih lagi Jorge Navarro sudah konfirmasi menginjak tahun kedua, kemitraan antara Astra Otoparts dan Gresini Racing akan lebih kuat dari sebelumnya, target musim 2018 akan berkompetisi di Moto2.

Perjalanan selama 6 tahun bersama akan membantu konsolidasi dan memperkuat nama Team Gresini Moto2 di pasar Indonesia.

Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts

Aspira dan GS Astra memutuskan memperpanjang sponsorship untuk MotoGP 2018 dengan tim Federal Oil Gresini Moto2. Tujuan kami untuk pelanggan Aspira dan GS Astra terutama penggemar MotoGP bangga terhadap brand asli Indonesia merasakan bagian dari MotoGP yang mendunia. Kami percaya Aspira dan GS Astra akan lebih dikenal lebih luas, terlebih lagi kami memilih Gresini Racing dengan pembalap Jorge Navarro dan menunjukan unjuk kerja yang lebih baik setiap seri.

Fausto Gresini, Manajer Tim Federal Oil Gresini Moto2

Keberlanjutan kemitraan dengan Astra Otoparts adalah sesuatu yang sungguh penting. Karena ini membuktikan berlanjutnya kepercayaan tidak hanya pada perusahaan kami, tapi juga ke project Gresini Moto2 secara keseluruhan dengan bergabungnya  Astra Otoparts selama lima tahun yang merupakan kelompok perusahaan di Indonesia yang kuat. Kami menang balap bersama tapi kami juga mengembangkan talenta dan potensinya seperti  Jorge contohnya, yang menjalani balap sebagai rookie yang kompetitif. Kami percaya dia akan menjadi pembalap tercepat di musim 2018

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!