YSR 2019 : YROI Batik Racing Team Raih 3 Juara

Sentul (22-23/06) Gelaran perdana Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 baru saja usai, ajang reunian dan silaturahim antar sesama komunitas yang memiliki hobby yang sama guna menyalurkan adrenalin mereka di lintasan balap. Sebuah ajang kompetisi yang cukup sangat mengakomodir para pebalap komunitas karena fasilitas yang disiapkan penyelenggara begitulah lengkap serta biaya pendaftaran yang terjangkau, selain itu edukasi tentang bagaimana aturan balap yang baik dan benar diterapkan di ajang kompetisi yang sudah memasuki tahun ke 5 penyelenggaraannya. 

YROI Batik Yuasa Proliner Fertone MX MP1 Top1 Racing Team yang merupakan team balap komunitas yang di komandoi oleh Bro Murray yang baru terbentuk 2 bulan yang lalu turut serta dalam ajang bergengsi para komunitas pengguna Yamaha Rseries tersebut. Sebanyak 18 pebalap dari team turut andil di berbagai kelas utama pada kejuaraan tersebut. Even yang di mulai pada Sabtu, 22 Juni 2019 dengan dilaksanakannya sessi FP dan QTT sudah mulai terlihat persaingan antar para pembalap komunitas yang catatan waktunya semakin baik dari waktu ke waktu. 

"Segala persiapan telah kami lakukan bersama team dan pebalap namun hasil akhir kejuaraan adalah saat race berlangsung pada 23 Juni 2019. Persaingan ketat dan seru di kelas 250 cc Com B Utama benar-benar menegangkan saya, karena 2 pebalap utama YROI Batik Yuasa Proliner Fertone MX MP1 Top1 Racing Team bersaing ketat di jajaran terdepan sejak berlangsungnya sessi FP, " terang bro Murray selaku team manager. 

Mampu mencapai garis finish dengan gap yang cukup dekat di kelas 250cc Com B Utama, Sugihartono #55 - Posisi 1 ( YROI Batik Racing Team ), Bernandus Nicola Iriawan #45 - Posisi 2 ( YROI Batik Racing Team ) dan Kristiarso #123 - Posisi 3 ( YROI ) dengan menggunakan knalpot dari Proliner dan Yuasa Battery yang merupakan bagian dari team support. 

Namun setelah melalui proses scruutinering, Bro Nicola Iriawan harus mengikhlaskan podium ke 2 nya bergeser ke Kristiarso, dikarenakan packing head yang digunakan tidak sesuai dengan regulasi.  Namun hal ini tidak membuat Bro Nicola patah semangat untuk terus berjuang di seri selanjutnya. " Masih ada 3 seri lagi dan saya akan berupaya memberikan hasil yang terbaik untuk YROI Batik Racing Team dan para sponsornya, " tukas Nicola.

Pada YSR 2019 Seri perdana ini beberapa prestasi juga di raih oleh pebalap YROI Batik Yuasa Proliner Fertone MX MP1 Top1 Racing Team,  diantaranya : 

Juara 1 kelas 150cc Com B - Sugiartono 

Juara 1 kelas 250cc Com B - Sugiartono 

Juara 2 kelas Superstock Up To 1.000cc - Nur Decky Juniadi 

Didin Chaerudin selaku Brand Activation PT. Topindo Atlas Asia juga menambahkan, " YROI Batik Racing Team sangat bagus dan solid baik antar pebalap, crew dan mekanik dibawah arahan Bro Murray sehingga pada akhirnya dapat menempati posisi juara 1 kelas 150cc Com B, juara 1 kelas 250cc com B serta Juara 2 kelas Superstock up to 1.000cc dengan memakai pelumas TOP 1 EVOLUTION MC 10-40w sehingga tenaga motornya semakin melesat. Sukses terus buat YROI Batik Racing Team semoga di seri ke 2 nanti bisa lebih baik lagi dan mendapatkan juara yg lebih banyak lagi di setiap kelasnya. Amiiin.”

YROI disupport oleh Toko Bangunan Plaza Timika, Yuasa Battery, Proliner Exhaust, RCB Indonesia, Fertone MX, MP1 Racing Part dan juga tentunya Top 1 Oil.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!