FDR dukung Kejurnas Drag Bike 2019

FDR dukung perkembangan dunia balap drag bike dengan mensponsori kerjurnas Drag Bike yang berlangsung di sirkuit Jalan Jalur Pantai Tutuyen, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, Ratusan starter termasuk pembalap nasional, baik dari Jawa maupun Makassar (Sulawesi Selatan) turut berpartisipasi di 19 kelas yang diperlombakan di region 5 dan 6 Kejurnas Drag Bike.

“Antusiasme masyarakat terhadap drag bike masih tetap tinggi untuk itulah FDR ikut berpartisipasi mendukung ajang drag bike ini,” kata Elsasfan Rendianto, Promotion Department Head PT Suryaraya Rubberindo selaku produsen ban FDR.

Terkait kompetisi drag bike, salah satu ban balap yang pertama kali dibuat oleh FDR adalah Drax, ban yang dirancang untuk kompetisi drag bike. Seiring perkembangan motor, FDR pun melakukan peningkatan dengan menambah varian ban Drax.

Ban kompetisi Drax tersedia dalam ukuran 60/100-17 TT dan dalam waktu dekat ini FDR akan mengeluarkan varian ukuran 60/80-17 TT.

“Kami merasa perlu menambah varian ukuran ban kompetisi drag bike dan melakukan perubahan konstruksi ban agar pembalap bisa lebih kompetitif lagi terutama dengan power motor yang semakin besar,” kata Jimmy Handoyo, Technical Service & Development Dept. Head.

Selain Kejurnas Drag Bike, FDR juga mensponsori sejumlah Kejurda Drag Bike di beberapa wilayah di Indonesia. “Momen tersebut kami manfaatkan juga untuk mendapatkan masukan dari para pembalap untuk terus meningkatkan performa ban FDR,” pungkas Jimmy.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!