GP Motegi 2022 : Posisi Runner Up Brad Binder Luar Biasa !


Brad Binder kembali menunjukkan kredo murni pembalapnya dengan membawa Red Bull KTM Factory Racing RC16-nya ke status runner-up di sirkuit Mobility Resort Motegi yang cerah dan hangat untuk Motul Grand Prix Jepang.

Brad Binder kembali menunjukkan kredo murni pembalapnya dengan membawa Red Bull KTM Factory Racing RC16-nya ke status runner-up di sirkuit Mobility Resort Motegi yang cerah dan hangat untuk Motul Grand Prix Jepang. Binder menempatkan KTM RC16 ke barisan depan grid untuk keenam kalinya dalam cerita MotoGP merek dan mendapatkan podium kedua musim ini

Pembalap Afrika Selatan itu menghasilkan gerakan menyalip yang luar biasa pada Jorge Martin untuk mengambil P2 di Motegi dan sekarang memegang tempat ke-6 di klasemen kejuaraan

Lima besar untuk Miguel Oliveira dalam akhir pekan yang kuat dan kompetitif untuk Red Bull KTM Factory Racing. 18 dan 19 untuk Raul Fernandez dan Remy Gardner dari Tech3 KTM Factory Racing Thailand selanjutnya untuk MotoGP dengan perjalanan cepat lain di depan minggu ini untuk paddock Grand Prix

Putaran enam belas dari seri MotoGP saat ini mengangkut kejuaraan dunia dari Spanyol langsung ke Motegi dan sirkulasi pertama kursus Jepang sejak 2019. Grand Prix dipengaruhi oleh hujan dan kondisi lembab selama latihan dan kualifikasi, yang membuat Brad Binder unggul di Q2 hingga tempat ke-3 dalam klasifikasi dan mulai dari barisan depan grid untuk pertama kalinya dalam karir MotoGP mudanya. Miguel Oliveira tidak jauh di urutan ke-8.

Minggu menghadirkan tantangan yang berbeda saat langit cerah digantikan oleh sinar matahari. Pergantian iklim berarti perubahan pengaturan untuk tim dan pebalap dan tingkat perkiraan pilihan ban untuk balapan 24 putaran di sore hari.

Seperti yang dia lakukan di Aragon minggu lalu, Binder membuat terobosan dan memimpin di tikungan pertama. Dia memiliki sedikit jawaban untuk kecepatan rekan setimnya di masa depan Jack Miller tetapi menghasilkan gerakan menyalip yang luar biasa pada Jorge Martin melalui Tikungan 1 di lap terakhir untuk merebut P2, menyamai hasil terbaiknya sejauh ini pada tahun 2022. OIiveira secara singkat menyamai kecepatan Binder di tahap formatif tapi kemudian tangannya penuh dengan Marc Marquez. Pelatih asal Portugal itu masih mampu membawa pulang RC16-nya di urutan ke-5 dan klasifikasi lima besar ketiganya musim ini. Upaya Miguel juga memastikan kedua motor Red Bull KTM Factory Racing menembus lima posisi pertama bersama-sama untuk pertama kalinya pada 2022 dan skuad saat ini adalah tim terbaik keempat dari dua belas di grid.

MotoGP melanjutkan rangkaian acara yang intens dengan putaran ketujuh belas berlangsung akhir pekan depan di Sirkuit Internasional Chang di Buriram untuk OR Thailand Grand Prix.

Brad Binder “Saya sangat, sangat senang bisa kembali naik podium hari ini. Saya mendorong sekeras yang saya bisa dari awal. Saya memiliki beberapa momen dengan ban belakang yang keras dan saya butuh beberapa saat untuk menemukan kepercayaan diri saya, tetapi pada akhirnya kami membuat pilihan yang baik karena saya menjadi lebih nyaman dan dapat menemukan penanda pengereman saya dengan lebih baik. Sangat sulit untuk melewati Jorge tetapi saya tiba pada titik itu di lap terakhir tepat pada waktu yang tepat di Tikungan 1. Terima kasih banyak untuk tim saya: mereka semua pantas mendapatkan podium ini dan kami semua telah bekerja keras untuk ini.”

Miguel Oliveira “Itu adalah balapan yang bagus dan saya bangga dengan penampilan hari ini. Kecepatannya agak terlalu cepat di akhir dan saya tidak bisa mempertahankan posisi ke-4 saya tetapi kami memiliki akhir pekan yang baik, kami cepat dalam setiap kondisi dan kami membuat awal yang baik. Ini adalah langkah ke arah yang benar setelah dua balapan yang sulit bagi saya. Hasil yang layak dan semoga kami dapat meningkatkan ini di Thailand"

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!