MotoGP 2021 : Joan Mir Membuka Musim Baru

Juara Dunia MotoGP ™ Suzuki, Joan Mir, membuka pelatihan musim dinginnya untuk musim baru di bawah protokol COVID-19, mempertahankan plat #36 di GSX-RR-nya daripada #1; dan pemikirannya tentang mempertahankan gelarnya di tahun 2021 melawan apa yang dia hormati sebagai pembalap yang kuat bersama rekan setimnya Alex Rins. Dia berkata: “Tujuan saya adalah menjadi pembalap yang lebih baik…”

“Sudah lama tidak bertemu dan saya pikir sudah waktunya untuk bertemu dengan Anda semua!

Saya merasa luar biasa, saya senang dengan pekerjaan pramusim yang telah saya lakukan sejauh ini. Saya mencoba mengendarai sepeda sebanyak yang saya bisa, tetapi ada campuran motorcross, gym, dan skimo; Saya belum benar-benar berhenti sejak kejuaraan berakhir!

Saya selalu berlatih, saya hanya punya waktu libur seminggu untuk liburan bersama pacar saya. Mungkin kelihatannya membosankan untuk hanya berlatih sepanjang waktu, tapi begitulah dan saya menikmatinya.

Sejak memenangkan gelar November lalu, kehidupan sehari-hari saya tidak berubah. Tetapi satu hal yang berbeda: Saya semakin dikenal! Rasanya aneh karena saya belum pernah mengalaminya sebelumnya dalam skala ini. Saya belum benar-benar berhasil pergi ke Mallorca, tapi saya pikir mungkin ada level lain!

Seperti yang mungkin telah Anda lihat, saya telah memilih untuk naik dengan nomor saya # 36 lagi tahun ini daripada nomor # 1. Itu sangat penting bagi saya dan itu mewakili kerja keras sejauh ini saya memenangkan dua gelar Kejuaraan Dunia dengan # 36 saya, dan tujuan saya adalah memiliki kesempatan untuk mendapatkan mahkota lagi di masa depan!

Saya sangat menantikan balapan lagi. Ini akan menjadi musim yang aneh lainnya dalam hal menangani virus (COVID-19), tetapi cara saya mempersiapkan musim selalu sama, jadi dengan cara itu ini adalah 'bisnis seperti biasa.' Terlepas dari berapa banyak balapan kita Harus, saya akan siap. Sekarang kami tahu cara menangani kalender dan protokol pendek ini dan itu sama untuk semua orang. Saya berharap tahun ini semuanya bisa kembali normal, tetapi semuanya akan ditentukan oleh Covid.

Mari kita lihat jenis musim apa yang bisa kita miliki dan berikan yang terbaik! Anda mungkin pernah mendengar saya mengatakan bahwa saya menganggap diri saya 'pria yang harus dikalahkan' tetapi bukan 'favorit'? Memang benar bahwa ketika Anda menang, Anda datang ke musim berikutnya sebagai favorit, tetapi saya harus menunjukkan lebih banyak untuk menjadi favorit yang sebenarnya. Tahun lalu saya menjadi juara karena pendekatan dan konsistensi yang cerdas, bukan kecepatan yang keluar-masuk. Setiap musim kami perlu meningkat dan saya masih belum memiliki pengalaman sebanyak musim lainnya. Saya akan mengatakan bahwa Tim dan saya memiliki semua alat yang diperlukan untuk mempertahankan gelar, dan yang pasti kami akan mencoba, tetapi tujuan utama saya hanyalah menjadi pembalap yang lebih baik.

Musim ini akan ada banyak pembalap cepat, dan jika Marc kembali dia bisa menjadi favorit. Tetapi levelnya sangat tinggi dan banyak orang akan kompetitif, saya pikir itu akan sangat dekat.

Di Jepang semua orang telah bekerja sangat keras, dan meskipun GSX-RR kami bukan yang tercepat, ini adalah sepeda yang hebat dan sangat seimbang di setiap area. Jadi, meskipun kami memiliki ruang untuk berkembang, saya rasa pembekuan pengembangan tidak akan menjadi masalah bagi kami. Dengan motor yang kuat ini kami memiliki peluang besar untuk mencapai hal-hal yang baik. Saya juga memiliki rekan satu tim yang sangat kuat di Alex Rins, jadi bisa membandingkan data akan membantu kami berdua. Etos kerja dan mentalitas kami membuat kami sangat kuat dan berarti Suzuki akan mengincar saya dan Alex di puncak.

Tentu saja, Davide Brivio (dia memutuskan menjadi Direktur Balap tim F1 Alpine) telah meninggalkan tim dan meskipun kami akan merindukannya, dan itu adalah kejutan besar, saya tahu bahwa kami masih bisa sangat sukses dan kami memiliki sekelompok orang luar biasa di tim kami yang dapat mengatur segalanya. Kami bekerja dengan sangat baik sebagai satu kesatuan jadi saya pikir itu tidak akan membuat banyak perbedaan pada akhirnya.

Memang benar tekanan ada pada saya, tetapi itu tidak mengganggu saya dan tidak menimbulkan masalah bagi saya; Saya benar-benar ingin memulai musim dan balapan lagi. Dan menurut saya, tekanan berarti Anda melakukannya dengan sangat baik, jadi saya hampir menginginkannya!

Saya berharap semua orang di seluruh dunia tetap aman. Kami sedang mengalami saat yang sulit, jadi kami harus terus mengikuti semua protokol dan berhati-hati. Ini penting bagi kami para pengendara, tetapi juga untuk dunia yang lebih luas. ”

1 Komentar

Corryvey19 Februari 2021

Hemmm... Valentino Rossi lah yang masih terbaik https://facebook,com

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!