Operasi Sukses untuk Marc Marquez, Alex Bersiap untuk Seri Kedua di Jerez

Alex Marquez bersiap untuk balapan back-to-back sebagai Juara Dunia Marc Marquez yang sedang menjalani operasi pada humerus kanannya yang patah di Barcelona.
Setelah jatuh dengan berat pada hari Minggu, Marc Marquez didiagnosis dengan humerus kanan yang rusak dan melakukan perjalanan ke Barcelona pada hari Senin ke Rumah Sakit Universitari Dexeus. Dr Xavier Mir dan timnya bekerja sama dengan Dr Barrera melakukan reduksi terbuka dan fiksasi internal pelat titanium ke humerus kanan. Saraf radial tidak tersentuh dan tidak perlu intervensi.
Marc sekarang pulih dari operasi yang sukses dan akan tetap di rumah sakit hingga 48 jam. Tujuannya adalah untuk kembali ke Kejuaraan Dunia 2020 sesegera mungkin dengan tanggal yang diharapkan menjadi lebih jelas segera.


Alex Marquez akan kembali memasang Repsol Honda Team RC213V-nya di Circuito de Jerez - Angel Nieto setelah debut rookie yang solid. Gran Premio Red Bull de Andalucia menghadirkan kesempatan unik untuk ngegas di sirkuit yang sama dengan balapan sebelumnya, Alex dan timnya di garasi Tim Repsol Honda mampu menerapkan semua yang mereka temukan selama akhir pekan sebelumnya. Kondisi menjelang akhir pekan tampaknya akan semakin menuntut karena suhu diperkirakan akan mendorong di atas 30 ° C untuk sebagian besar acara. Juara Dunia Moto2 yang berkuasa akan bertujuan untuk mengumpulkan poin dan menyelesaikan sebagai rookie top sekali lagi.
Free Practice 1 dimulai pukul 09:55 Waktu setempat pada hari Jumat, 24 Juli. Lampu untuk Andalucía GP 25 lap akan padam pukul 14:00 Waktu setempat pada hari Minggu, 26 Juli.



Alex Marquez
"
Pertama, saya ingin sekali lagi berharap Marc, Cal dan Alex Rins pemulihan cepat. Dari sisi saya sebagai pembalap, situasinya tidak berubah terlalu banyak karena saya memiliki pekerjaan saya, tujuan saya dan saya akan selalu mendorong dengan maksimal untuk mencapainya. Pergi balap di sirkuit yang sama akan menarik, waktunya akan sangat cepat karena kebanyakan orang memiliki pengaturan dasar yang baik tetapi saya yakin untuk akhir pekan, saya belajar banyak di GP pertama saya dan sekarang saya bisa menerapkannya secara langsung di trek lagi.



Alberto Puig
"Setiap orang yang berlomba di Kejuaraan Dunia memiliki kemungkinan disayangkan cedera dan harus pergi ke ruang operasi. Sayangnya, giliran kami dan Marc yang harus menjalani operasi. Marc akan membutuhkan waktu untuk pulih tetapi kami senang dengan bagaimana semuanya berjalan. Dokter Mir dan timnya telah mengurus seluruh situasi sejak musim gugur dan melakukan operasi yang sukses. Ini memberi tim Repsol Honda banyak motivasi, tahu itu berjalan baik, tetapi sekarang kita harus bersabar untuk melihat bagaimana Marc pulih dan memahami kapan dia bisa kembali. "

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!