Pabrikan Yamaha Menambahkan Quartararo ke Pembalap 2021-2022



Yamaha Motor Co., Ltd. hari ini mengumumkan penandatanganan Fabio Quartararo dengan Tim MotoGP Racing Pabrik Yamaha untuk musim 2021 dan 2022.
Tim MotoGP Racing Pabrik Yamaha dengan senang hati menyambut Fabio Quartararo ke susunan pemain mereka untuk musim 2021 dan 2022.Hasil tahun lalu menunjukkan bahwa Quartararo adalah bakat yang unik dan pengendara dengan masa depan yang cerah di MotoGP. Pemain berusia 20 tahun dari Nice, Prancis, mencetak tujuh podium (5x tempat kedua dan 2x ketiga) di musim debutnya dengan PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team, yang pada saat itu adalah tim satelit Yamaha yang baru. Dia datang dekat dengan kemenangan kelas perdana pertamanya pada beberapa kesempatan. Meskipun itu tidak terjadi, penampilannya yang luar biasa mengesankan banyak orang pada tahun 2019. Pada akhirnya, ia mengamankan tempat kelima di klasemen keseluruhan MotoGP, membuatnya mendapatkan penghargaan Best Independent Team Rider dengan 27 poin, serta gelar Rookie of the Year dengan selisih 100 poin bagi runner-up !
Pada tahun 2020 Quartararo akan kembali menjadi pembalap tim Yamaha Sepang Racing PETRONAS, menyelesaikan tahun kedua dari perjanjian dua tahun saat ini. Namun, musim ini ia akan mengendarai spec pabrik YZR-M1. Selain itu, ia akan menikmati dukungan penuh Yamaha sepanjang musim mendatang, serta ketika ia naik ke Tim Pabrik pada tahun 2021.
Pada tahun 2021 dan 2022, Quartararo akan bermitra dengan Maverick Viñales, yang perpanjangan kontrak dua tahunnya dengan Tim MotoGP Racing Pabrik Yamaha diumumkan kemarin.


Lin Jarvis (Direktur Pelaksana, Yamaha Motor Racing)
Kami sangat senang bahwa Fabio akan bergabung dengan line-up Tim MotoGP Yamaha Factory Racing untuk 2021 dan 2022. Hasilnya di tahun debut MotoGP-nya sangat sensasional. 6 posisi pole-nya dan 7 podium di musim 2019 adalah tanda yang jelas dari kecemerlangan dan keterampilan berkuda yang luar biasa. Mengundangnya untuk naik ke Yamaha Racing Factory Team setelah dia menyelesaikan kontraknya dengan PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team adalah langkah logis berikutnya.
Untuk musim yang akan datang dia akan diberikan YZR-M1 dengan spesifikasi pabrik dan dia akan menerima dukungan penuh dari Yamaha.
Fabio baru berusia 20 tahun, tetapi ia sudah menunjukkan kematangan yang luar biasa di dalam dan di luar motornya, dan kami sangat senang dia bergabung dengan kami di tahun 2021. Fabio dan Maverick akan memberikan stimulus besar bagi kita semua di MotoGP Balap Motor Yamaha Factory Tim untuk terus mengembangkan YZR-M1 dan tidak meninggalkan kebutuhan terlewat dalam pencarian kami untuk kemenangan Kejuaraan Dunia MotoGP


Fabio Quartararo (Pembalap Tim Petronas Yamaha Sepang)
Saya senang dengan apa yang telah dicapai manajemen saya dalam beberapa bulan terakhir bersama YMC. Itu tidak mudah untuk dibangun, tetapi sekarang saya memiliki rencana yang jelas untuk tiga tahun ke depan dan saya sangat senang.
Saya akan bekerja keras, seperti yang saya lakukan tahun lalu, dan saya sangat termotivasi untuk mencapai kinerja hebat.
Saya merasa periode musim dingin terlalu lama - saya sangat bersemangat untuk pergi ke tes Sepang minggu depan untuk mengendarai YZR-M1 baru saya dan bertemu dan bekerja dengan kru saya lagi.
Saya ingin berterima kasih kepada YMC dan PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team, yang telah memberi saya kesempatan untuk memasuki kelas MotoGP pada tahun 2019. Saya akan memberikan semua yang saya lakukan untuk membuat mereka bangga lagi tahun ini.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!