Moto2 2020 : Sam Lowes bergabung dengan Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS

Sebagaimana diberitakan,Sam Lowes memang di tahun 2020 akan meninggalkan tim Federal Oil Gresini. Pembalap Inggris akan berlomba pada tahun 2020 yang bertujuan untuk memperjuangkan tujuan yang ambisius. Tahun depan akan menjadi musim keenam di Moto2 untuk Lowes dan sebelumnya ia telah mengklaim 11 podium, tiga kemenangan, dan delapan pole.

Lahir di Lincoln (Inggris) pada 14 September 1990, Sam Lowes akan bergabung dengan tim VDS Estrella Galicia 0,0 Marc pada tahun 2020, yang akan menjadi musim keenamnya dalam kategori menengah.
 Pembalap Inggris itu tiba di Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2014 setelah dinobatkan sebagai Juara Dunia Supersport pada 2013 dengan Yamaha. Setelah tiga musim di Moto2, Lowes membuat lompatan ke MotoGP dengan Aprilia pada 2017 sebelum kembali ke kategori perantara satu tahun kemudian. Dia telah mengendarai sasis Kalex selama kampanye 2019, yang melihat diperkenalkannya motor tiga silinder Triumph 765cc baru.
Sepanjang karirnya di Kejuaraan Dunia, pebalap Inggris itu menikmati kesuksesan besar di Moto2 dengan 11 podium, tiga kemenangan (Austin 2015, Jerez 2016 dan Aragón 2016) dan delapan kutub.
    Di Moto2, Lowes telah mengendarai tiga motor yang berbeda (Speed ??Up, KTM dan Kalex) dan ia telah menunjukkan kecepatan dan daya saing yang hebat dengan mereka semua.

Sam Lowes, riders:
"Saya begitu senang dan bersyukur memiliki kesempatan untuk bergabung dengan apa yang saya anggap sebagai tim Moto2 terbaik. Alex Márquez melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini dan menjadikannya sebagai rekan setim akan memungkinkan saya belajar banyak dari dia. Saya telah melewati masa-masa sulit sepanjang karir saya dan saya pikir waktu saya akhirnya telah tiba. Saya benar-benar menantikan untuk bekerja dengan semua orang di tim. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk mengembalikan kepercayaan diri ditempatkan pada saya dalam bentuk hasil yang luar biasa. "


Marc van der Straten, Pemilik Tim:
"Ini adalah berita bagus untuk menambahkan Sam ke tim kami. Kami mengenalnya dengan baik dan kami tahu bakatnya sebagai pembalap dan nilai-nilainya sebagai pribadi. Ia berbagi filosofi tim, cara kami melihat dan melakukan sesuatu, dan itu sangat penting Dia telah terbukti menjadi pembalap yang cepat, tetapi saya pikir dia masih bisa memberi lebih banyak dalam tim seperti milik kita yang akan menyediakan semua alat yang tersedia untuknya. Saya yakin dia bisa membawa kita kesuksesan dan kebahagiaan yang luar biasa. keraguan dengan Alex, mereka akan membentuk pasangan hebat yang kami harap dapat dilihat secara teratur di podium. "


Joan Olivé, Manajer Tim:
"Saya pikir kedatangan Sam di tim akan membawa kita banyak hal positif. Dia memiliki banyak pengalaman di kelas Moto2 dan memiliki hasil besar di masa lalu. Dia memiliki banyak potensi. Jika Anda melihat angka-angkanya, Anda dapat melihat bahwa dia adalah pembalap berbakat yang bisa melaju sangat cepat. Kami berharap untuk membentuk kelompok kerja di mana ia merasa nyaman dan dapat membuktikan nilainya. Tidak diragukan lagi kami akan memberikan pengendara semua alat yang mereka butuhkan untuk melakukannya. Saya pikir dia dapat cocok dengan sangat baik dengan tim dan bersama-sama dengan Alex Márquez mereka akan membentuk kemitraan tingkat yang sangat tinggi.Kedua pembalap memiliki karakter yang sangat positif dan memahami dengan baik bahwa tujuan dan filosofi tim adalah untuk selalu berjuang untuk yang maksimal dengan keduanya pengendara. Saya pikir 2020 akan menjadi tahun yang hebat. "

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!