GP Jerman 2019 : Suzuki Merayakan Acara Spesial Bareng Penggemar

Suzuki Jerman mengadakan acara khusus di balapan MotoGP asalnya di Sachsenring akhir pekan ini, menyambut penggemar Tim SUZUKI ECSTAR di Area Suzuki tengahnya. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, penggemar Suzuki ditawari tiket yang mencakup akses ke tribun Suzuki, melayani sepanjang akhir pekan, ditambah paket sambutan yang menarik, yang juga dibagikan kepada semua pengendara Suzuki yang hadir. Lebih dari 450 tamu berkunjung sepanjang akhir pekan, semuanya memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam tur paddock eksklusif - di mana mereka diperlihatkan keramahan dan fasilitas tim di paddock - dan dapat mengunjungi garasi Tim SUZUKI ECSTAR.



Para tamu dapat melihat dari dekat mesin MotoGP GSX-RR dan dua kelompok per hari diundang untuk makan siang di area keramahan resmi tim bersama Alex Rins, Joan Mir dan kru.

Area Suzuki juga termasuk pameran sepeda motor yang berisi sepeda motor MotoGP asli dan mesin balap dari Kejuaraan Sepeda Motor Jerman (IDM).Pada hari Sabtu sore, Rins dan Mir bergabung dengan para pengunjung di Area Suzuki untuk sesi tanda tangan yang lagi-lagi dihadiri oleh banyak penggemar.



Grandstand Suzuki, yang menawarkan pemandangan indah pada aksi balap mendebarkan, adalah lautan biru dari para penggemar Suzuki dalam warna Tim SUZUKI ECSTAR, bersama dengan bendera yang tak terhitung jumlahnya yang terbang dari awal hingga akhir, menciptakan yang indah; suasana.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!