MotoGP 2019 : Alex Rins Antusias Sambut Balapan Pembuka

Balapan pembuka MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Ahad (10/03) disambut antusias oleh para pembalap. Hasil ujicoba pramusim membuat mereka optimis meraih hasil lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.
Alex Rins, pembalap tim Suzuki Ecstar yang menjadi runner up di dua seri terakhir musim 2018 menargetkan menjadi juara seri Qatar sebagai pemacu semangat. “Tahun lalu kami mengakhiri musim dalam kondisi yang bagus, dengan banyak podium dan perasaan bahwa kami bisa bersungguh-sungguh meraih hadiah besar”terangnya.


Ïnilah target yang kami tetapkan untuk musim ini. Untuk meningkatkan lebih jauh daya kompetitif kami dan secara konsisten menempatkan kami di sekitar peringkat atas serta berusaha meraih satu atau lebih kemenangan”imbuhnya.
Akan tetapi pembalap dengan nomer start 42 ini mengakui, timnya masih perlu menyelaraskan bnyak hal. “Kami masih memiliki sejumlah marjin untuk pengembangan. Dalam MotoGP balapan dan sisi pengembangan. Dalam MotoGP, balapan dan sisi pengembangan merupakan tantangan yang tidak pernah selesai dan kami akan bekerja keras di semua sesi sepanjang setiap balap akhir pekan”pungkasnya.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!