Mario Suryo Aji serta Astra Honda Racing Team Kembali Beraksi

Pembalap kebanggan Bangsa Indonesia ini harus lama menanti untuk mendapat kesempatan berlaga di FIM Moto3 Junior World Championship lagi. Ini akan menjadi musim keenam AHRT ambil bagian di kompetisi yang menantang tersebut.
Penantian itu akhirnya berakhir bagi Mario Suryo Aji dan Astra Honda Racing Team, yang akan turun bersaing lagi pada FIM CEV Repsol akhir pekan ini, setelah memastikan protokol kesehatan baik saat menempuh perjalanan dan selama tinggal di Barcelona, serta saat berkompetisi di sirkuit. Jadi, tim kembali bersaing di kompetisi internasional dengan level tinggi yang sudah diikuti sejak 2015 (5 tahun), dan telah meraih hasil-hasil bagus. Meskipun pandemi COVID-19 memaksa Mario melewatkan dua balapan pertama yang digelar pada putaran di Portugal, pembalap muda ini bisa melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menjalani musim keduanya di FIM Moto3 World Championship, yang juga merupakan musim keenam Astra Honda Racing Team ambil bagian di FIM CEV.

Putaran pertama bagi Mario musim ini akan berlangsung di Circuito de Jerez - Ángel Nieto, di mana kelas Moto3 di FIM CEV akan menggelar total dua putaran dan tiga balapan. Satu balapan akan digelar Sabtu (29/8/2020), dan dua lainnya pada Minggu (30/8/2020). Pebalap Indonesia, yang tahun lalu mencatat debut terbaik untuk pebalap Astra Honda Racing Team di kompetisi ini saat finis di posisi keempat pada balapan di Estoril, akan membuka musim keduanya dengan jadwal yang padat.

Pada Jumat (28/8/2020), Mario akan turun pada sesi kualifiaksi FIM Moto3 Junior World Championship. Balapan Sabtu akan digelar pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB), lalu balapan Minggu akan berlangsung pada pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB).

 

MARIO SURYO AJI (FIM Moto3 Junior World Championship) / Instagram: @mariosuryoaji

"Setelah beberapa bulan mempersiapkan diri, kami kembali beraksi di FIM Moto3 Junior World Championship pada akhir pekan ini. Saya tidak memacu motor selama beberapa waktu, jadi target saya adalah mendapatkan kemajuan pada setiap sesi dan meraih hasil lebih baik setiap turun ke lintasan. Semoga saya bisa meraih hasil bagus pada akhir pekan ini, dengan mengandalkan pengalaman tahun lalu, dan meraih hasil lebih baik dari terakhir kami balapan di sini. Saya akan tampil semaksimal mungkin untuk membuat para penggemar balapan di Indonesia bangga, terutama setelah beberapa bulan menunggu AHRT balapan lagi di level internasional pada 2020."

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!