Indonesia Ride to East : Jelajah Timur Tanah Air dengan Motor Custom

Sebuah konsep yang tergolong berani yaitu menjelajah timur Indonesia dengan sepedamotor dan berinteraksi dengan masyarakat dan kebudayaan yang khas. Didesain dengan matang oleh orang yang sudah tidak asing lagi di dunia custom, Donny Ariyanto. Yup. Pemilik Studio Motor yang baru saja membuka cabangnya di Bali ini mengungkapkan cara bertualang unik yaitu dengan berkendara sepedamotor dan asyiknya motor yang dipakai sudah dicustom.

“Saya memang sudah menyediakan Kawasaki ER6n yang dimodif ala Scrambler untuk dikendarai oleh para peminat Indonesia Ride to East. Dengan kapasitas besar membuat turis asing tidak kaku lagi mengendarainya karena sudah terbiasa dengan moge. Meskipun demikian, kami juga sudah menyediakan Kawasaki Versys 250 ataupun KLX150 Tracker sehingga cocok untuk pengendara pemula ataupun turis domestic” terang Donny.

Sekurangnya ada 6 (enam) paket yang ditawarkan yaitu :

  • Ende – Bali : Menjelajah Kepulauan yang di sekitar Selat Sunda
  • Bali – Labuan Bajo : setengah dari perjalanan Selat Sunda
  • Bali – Lombok : kombinasi pegunungan dan pantai
  • Bali – Jawa Timur : Perjalanan di pegunungan berapi
  • Jelajah Bali : pulau yang indah untuk perjalanan dengan motor
  • Perjalanan sehari dengan motor di Bali

Meskipun demikian, tetap memungkinkan melakukan custom/ perubahan perjalanan ini disesuaikan dengan kondisi dari para peminat. “Untuk melakukan perjalanan ke timur Indonesia minimal 4 orang dan maksimal 6 orang. Sengaja tidak dibuat ramai karena bakal tidak menikmati perjalanan dan menjauhkan dari kesan touring besar-besaran. Akan dipandu oleh pemandu  berpengalaman yang kami sediakan dan pastinya akan ada dokumentasi yang mengabadikan setiap perjalanan. Jadi tidak perlu repot menyediakan kamera ataupun video untuk selfie atau sejenisnya, karena itu sudah termasuk dalam paket” imbuh Donny.

Donny meyakinkan bahwa semua rute perjalanan sudah dirancang sedemikian rupa, agar para peserta benar-benar menikmati perjalanan dan tidak melulu naik motor. Karena tujuannya sendiri adalah menikmati keindahan alam Indonesia.

Donny juga mewanti untuk riding gear antara lain helm, jaket,celana riding,sepatu, sarung tangan disediakan sendiri oleh peserta. Untuk biaya dan informasi detailnya bisa kunjungi website nya. Perlu waktu panjang dan observasi mendalami bila ditilik dari rundown acara yang sedemikian rupa mulai dari jarak tempuh, waktu tempuh, melakukan apa saja selama perjalanan.

“Efektif kami mulai beroperasi Juli 2018.Pastinya para peserta akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan” pungkas Donny.

Indonesia Ride to East

mobile number : +6281247815756 / +6281240456965
Email  : [email protected]
Website : www.indonesiaridetoeast.com
Youtube : Indonesia Ride to East
Instagram : @indonesiaridetoeast

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!