Mastomcustom Berikan Artwork Spesial Duo Pembalap Suzuki MotoGP

Tommy Dwi Djatmiko owner dari Mastomcustom yang berperan serta dalam Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang disupport habis oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyempatkan diri menyemarakan Jambore Nasional Suzuki 2018 di Sirkuit Sentul.

Mastomcustom memberikan dua karya seni grafis cetak terbaiknya yang bertajuk Throwback dan Musimkan A100 kepada dua pembalap Suzuki MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins. Setiap item karyanya dibuat eksklusif dimana setiap item hanya dibuat 5 hingga 6 unit.

“Ini merupakan apresiasi saya kepada (Andrea) Iannone dan (Alex) Rins. Selama ini orang mengenal Mastomcustom adalah seorang builder, namun hanya sedikit yang tahu bahwa saya adalah seorang pelukis. Oleh karena itulah saya menuangkannya dalam bentuk seni grafis. Art work-nya semua bertemakan motor karena memang saya menggeluti dunia roda dua, namun karena saya memiliki latar belakang di dunia seni maka dari situlah saya tuangkan” terangnya.

Throwback:
Konsep Throwback adalah menceritakan fashion biker show menggunakan apparel dan menceritakan keunggulan motor tersebut. Pada dasarnya sudah terjadi di acara sebelumnya yang yakni Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017.Ide ini original ala Mastomcustom dan akan menjadi tren tersendiri di even motor selanjutnya.

Musimkan A100:
Musimkan A100 mengetengahkan motor tua Suzuki 2 tak bergenre sport A100 yang saat ini mulai kembali naik daun. A100 jadi pilihan buat bahan kustom karena harganya relatif masih murah. Jadi ceritanya Mastomcustom ingin menebarkan virus melalui artwork.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!