Wawan Tembong Hibur Pengunjung Handling & Maintenance Festival 2017

Para pengunjung Handling & Maintenance Festival 2017 yang didominasi oleh komunitas bikers selain mendapat asupan pengetahuan seputar handling dan pelumas pada sepedamotor juga mendapatkan suguhan khas bikers, freestyle !

Tak tanggung-tanggung, Mitra 2000 mengundang Wawan Tembong, freestyler yang di Indonesia bisa dikatakan sudah tidak ada lawan dan juara 1 kompetisi freestyle di Asia Tenggara. Sejumlah aksi freestyle mulai dari yang standar seperti wheelie, stoppie hingga yang ekstra sulit menghibur pengunjung. Wawan mempergunakan Yamaha MT25, tentunya motor 2 silinder lansiran garputala ini dimodif untuk keperluan freestyle. Puas menggagahi MT25, giliran N Max bore up 180 cc milik OB TDR, Yudo Handoko. Meskipun hanya sebentar tepuk tangan pengunjung membahana.

Di sela-sela acara, Wawan juga datang untuk konsultasi. Pasalnya Wahyu Nugroho berkat setingan dari empu suspensi tanah air, Benny Rachmawan mampu tampil stabil. “Selama ini adik saya terkendala dengan bobotnya yang terlalu ringan karena memang usianya belia. Sejak pakai setingan Pak Beben (panggilan Benny Rachmawan,red) performanya jauh membaik. Hal inilah yang membuat saya jauh-jauh kesini dari Yogya selain untuk freestyle juga konsultasi teknis untuk seting suspensi yang baik dan benar”

Wawan juga menyempatkan diri untuk menarik doorprize ataupun berfoto selfie bersama penggemarnya.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!