Ferrox Rilis Filter Udara Aftermarket untuk PCX150 dan New Ninja 250


Jakarta (09/07) industri otomotif terutama sepedamotor di Indonesia tergolong berkembang sehingga bertambah pula varian yang ada di pasaran. PT. Primes Asia yang telah berkomitmen untuk mendukung industry sepedamotor maka pada hari ini merilis dua produk baru Ferrox filter udara untuk sepedamotor yaitu All New Honda PCX150 dan All New Kawasaki Ninja 250.
Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT. Prima Semesta Asia (PSA) mengatakan,”Filter udara yang terbuat dari stainless steel tipe 304 ini akan didistribusikan kepada jaringan distributor mulai bulan Agustus dan ditawarkan harga 500 ribu untuk Honda PCX150 dan 750 ribu unuk Kawasaki All New Ninja 250”


Memiliki kerapatan anyaman 45 mikron, Ferrox filter udara dapat memberikan pasokan udara lebih lancar, suara mesin lebih halus, performa mesin lebih optimal dan efisiensi bahan bakar.
Bagaimana dengan perawatannya ? Sangat mudah ! Cukup dibersihkan dengan air bersih tanpa perlu cairan pembersih lagi. Dengan perawatan yang baik dan benar filter udara bisa digunakan lama sehingga dapat menghemat dalam perawatan kendaraan.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!