JFK 2018 : Busi Brisk Turut Menyemarakan  

Jakarta (30/05) Busi menjadi salah satu komponen penting untuk sistem pengapian pada setiap kendaraan. Semakin bagus busi yang dipakai, akan semakin baik juga pengapian yang dihasilkan. Seperti yang terdapat pada Brisk Busi.

PT Brisk Busi Indonesia (BBI) pemegang merek busi Brisk asal Republik Ceko, berkomitmen untuk menyediakan busi dengan kualitas terbaik dan original. Untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat, PT . BBI menghadirkan busi yang sesuai kebutuhan konsumen saat ini dengan harga terjangkau.

Ajang bergengsi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 maka PT. BBI mengambil kesempatan ini. BBI hadir di Hall B1 No.16. Busi Brisk tidak sekedar berjualan melainkan juga melakukan edukasi kepada calon konsumen maupun konsumen. “Di ajang JFK 2018 ini kami selain memberikan harga promosi dan hadiah, kami juga memberikan konsultasi busi apa yang cocok untuk kendaraan mereka sehari-hari” tukas Hendy salah seorang marketing.

Bisa dikatakan, 90% sepeda motor yang beredar di Indonesia Busi Brisk menyediakan produk aftermarketnya. Dengan harga terjangkau namun dengan usia yang lebih panjang tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. 

Busi Brisk menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1935 di kota Tábor, Republik Ceko, Eropa Tengah. Berbekal pengalaman panjang tersebut,  produk busi Brisk berkembang tidak hanya untuk mobil dan motor, namun juga yatch (kapal pesiar ukuran sedang) dan pesawat terbang.

PT BBI, resmi hadir di Indonesia pada tahun 2017. Adapun varian Brisk Busi yang sudah dijual di Indonesia yakni Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC dan Premium EVO.

 

 

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!