Sinnob Gear Tawarkan Paket Ekonomis juga Custom

Menyambut tahun 2018 ini Sinnob selaku produsen gir after market membuat terobosan baru, yaitu menghadirkan Sinnob Paket Ekonomis dengan harga lebih terjangkau. Paket ekonomis ini hadir dalam dua  paket kemasan. Sinnob sendiri memberi nama Paket Light dan Paket Light 2 (Dua).

Apa sih yang dimaksud dengan Paket Light dan Paket Light 2 ini? Berikut penjelasan dari pihak Sinnob yang diwakili oleh Marketing Communication, Fajar Basuki. “Paket Light ini adalah Gir Sinnob yang berisi gir depan dan gir belakang tanpa rantai, dengan rasio gir Standar (bukan Custom), dengan Harga mulai Rp.290.000 Hingga Rp.885.000. Sedangkan Paket Light 2, adalah gir dijual satuan atau terpisah antara gir depan dan belakang, dengan rasio bisa custom sesuai keinginan dari konsumen. Harga gir paket Light 2, Gir Depan mulai dari harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000. Sedangkan Gir Belakang Rp.190.000 hingga Rp.390.000”.

Perlu dijelaskan gir custom disini yang ‘dimainkan’ sebatas jumlah mata, bukan lubang dudukan ke roda. “Bisa saja pesan gir buta tapi konsumen harus menambah lagi 250 ribu” imbuh Fajar. Untuk warna hanya tersedia kuning.

Untuk pembelian atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre Sinnob Telephone 021 87754000 atau Kunjungi Web Sinnob : www.sinnob.com. Paket Ekonomis ini telah tersedia ditoko-toko retail atau bengkel aksesoris motor diseluruh Indonesia, untuk pembelian online bisa membeli di di beberapa market place seperti Bukalapak dan Tokopedia.

Baik paket Light ataupun Paket Light 2 menggunakan material yang sama dengan paket Standar (Paket Gir Lengkap Dengan Rantai). Khusus untuk Paket Light dan Paket Light 2 tidak ada garansi.

Proses finishing dan material tetap menggunakan material terbaik sesuai standart kualitas Sinnob,.Bagi yang belum mengerti Sinnob adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. Dengan menggunakan material polyurethane, maka Sprocket Gear SINNOB  memiliki keunggulan : tidak menimbulkan panas, mampu meredam getaran maupun suara berisik, dan diklaim mendongkrak tenaga karena faktor gesekan yang minim.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!