Upgrade Performa GSX 150 dengan Ganti Busi Iridium dari NGK

Di tengah pasar matic yang kian naik dan menggerus segmen underbone ada fenomena yang menarik yaitu menggeliatnya pasar motor sport. Sport 150 cc tergolong pasar yang gurih. Meski hadir belakangan, Suzuki GSX 150 series mendapatkan tempat tersendiri terutama bagi para die harder pabrikan berlogo huruf S ini.

Bagi yang ingin meningkatkan kinerja motor ada beberapa cara namun bisa diawali dengan hal yang terlihat begitu kecil tapi amat berpengaruh. Yup. Busi NGK Iridium IX bisa menjadi awal untuk ini. Peran komponen pemercik api di ruang bakar ini mampu memperbaiki tenaga mesin hingga 20%. Untuk GSX 150 series mempergunakan tipe CPR8EAIX-9.

Busi dengan material iridium memiliki daya tahan, melting point, serta transfer listrik lebih baik. Pada busi NGK juga terdapat juga teknologi thermo edge design atau anti karbon fouling yang mencegah penumpukan kerak di kepala busi.

Zulfikar Toto, Marketing PT NGK Busi Indonesia menambahkan,”Ada sejumlah keunggulan dari busi NGK Iridium dibandingkan dengan busi standar. Akselerasi lebih spontan, dengan pembakaran yang sempurna tarikan jadi lebih cepat dan menjadikannya lebih bertenaga. Kemudian membuat konsumsi bahan bakar lebih irit, mudah distarter dikarenakan nyala api yang dipastikan lebih besar”

Untuk harganya, Harga Eceran Tertinggi 120 ribu memang lebih mahal akan tetapi sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan. Umur pakai sendiri tentu lebih panjang. “Bila busi standar wajib ganti setiap 6 ribu km maka iridium bisa 2 kali lipat tergantung pemakaian dan kondisi kendaraan” imbuh pria ramah ini.

Jadi penggunaan busi pada sepedamotor harus dibarengi dengan penggunaan bahan bakar yang sesuai dan non timbal juga melakukan servis secara berkala ke Bengkel Resmi.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!