Part Modif GSX 150 Series Bikin Tambah Gahaar

Suzuki GSX150 baik R maupun S memang tergolong baru meskipun demikian populasinya semakin banyak membuat para modifikator tergoda membuat part aftermarketnya. Diantaranya adalah yang ditawarkan salah satu dealer Suzuki yang terhitung paling kreatif soal marketing, yaitu Suzuki Aria Putra yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan.

Yang ditawarkan adalah undertail atau biasa juga disebut cover bodi yang terletak di bagian kolong jok. Dengan dipasangnya part ini tentu saja sepatbor belakang wajib ditanggalkan yang ujungnya sein pun turut dicopot. Meskipun demikian, faktor safety tetap dipertahankan karena tetap tertanam lampu sein belakang kiri dan kanan. Desainnya mengikuti kontur bodi GSX sehingga futuristis dan tetap sedap dipandang mata, asyiknya lagi cat nya bisa menyesuaikan dengan bodi motor. “Nantinya bakal dijual sekitar 600 ribu” papar Kelly Nugroho, sang owner dealer tersebut.

Kemudian, kondom lengan ayun atau bahasa marketing nya cover swing arm (biar keliatan keren,hehehe) pastinya bakal mendongkrak tampilan motor sehingga terlihat kekar dan gahar. Desainnya jadi satu kesatuan dengan sepatbor kolong dan pelindung rantai. Untuk yang ini bakal dilego sekitar 1 jutaan.

Di produk yang didisplay dipasang pada Suzuki GSX-S 150 tapi tentunya bisa dipasang pada GSX-R 150 yang memang auranya begitu sporty.  Bagi yang berminat bisa kontak dulu ke 0821-3453-6666.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!