Cat Brand Lokal Mulai Digandrungi Seniman Custom Painting

Seiring berkembangnya dunia custom kulture tentunya juga berkembang pula yang terkait didalamnya, diantaranya custom painting. Tentunya motor ataupun helm bakal garing bila hanya tampil polos. Maka dilakukanlah penulisan huruf ataupun karakter yang unik.

Bila sebelumnya dunia kustom hanya sebatas produk impor, yang paling populer adalah 1 Shot yang merupakan brand terkenal asal Negeri Paman Sam. Dijual dalam kemasan kaleng ukuran 4 0z yang bila dikonversi menjadi 120 ml dengan banderol kurang lebih 400 ribu.

Nah .. karena kian berkembang ataupun sekedar coba-coba membuat produsen cat lokal melihat peluang tersendiri. Maka lahirlah Rollie Monkie disusul Lokal Striper. Per kaleng dengan kemasan 100 ml dilego hanya 50 – 70 ribu.

Irvine Jasta mengatakan,”Sebenarnya hasilnya nggak terlalu beda antara penggunaan cat impor maupun lokal. Tergantung senimannya aja sih. Kalo saya sih sudah terbiasa pakai yang lokal hasilnya gak kalah kok dengan impor”

Pada saat IRD 2017, Fahmi dari Freeflow menggoreskan kuasnya di atas motor hadiah mempergunakan cat Rollie Monkie hasilnya pun tak kalah dengan kreasi sebelumnya. Begitu pula sejumlah talent menggoreskan ke media helm ataupun tangki. Semua unik dan memiliki kelebihan masing-masing. Dan ... sepertinya tak ada yang peduli cat nya impor atau bukan. Para penikmat dunia kustom sangat enjoy dengan karya para seniman tanah air. Mantap ! 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!