Indonesian Rocker Day 2017 : Agyo Bakal Rilis Helm Full Face Retro

Tangerang (13/05) Agyo, merupakan brand yang menginduk kepada THX Helmet yang mengkhususkan diri pada helm dengan desain retro. Meskipun tergolong baru, helm yang bermarkas di Tangerang ini mendapatkan tempat tersendiri bagi pencinta motor kustom ataupun bergenre klasik.

Satu lagi, THX ataupun Agyo Helmet sangat intens mengikuti aktifitas otomotif dimanapun. Tak terkecuali di Indonesian Rocker Day 2017. Di ajang yang berlokasikan eks Lapangan Udara Pondok Cabe ini, Kevin sang juragan Agyo membocorkan produk yang akan rilis setidaknya tahun ini.

Kali ini yang disodorkan adalah helm full face yang biasa disebut helm cakil. Seperti tradisi sebelumnya, helm ini memakai sistem pengikat DD Ring kemudian untuk bobot tergolong ringan dan interior mempergunakan kulit. “Bahannya juga anti api lho” terang Kevin sambil menyudutkan bara api pada bagian kulit helm. Dan ... memang tidak cidera sedikitpun !

Bagaimana dengan harga? “Kurang lebih sejutaan bro. Kami memang mengincar pasar premium”

Sayangnya, helm ini belum bisa diproduksi secara masal dalam waktu dekat. MotMod pun mengejar, KustomFest sepertinya bisa nih? “Mudah-mudahan bro” Mantap !

Oh ya. Jangan lupa difollow ya akun instagram nya @agyohelmet.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!