Solusi Modif Sekaligus Atasi Kekurangan Suzuki Address

Suzuki Address 110 merupakan motor yang menjadi ujung tombak PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di kelas skuter matik. Skuter matik ini memiliki sederet keunggulan tersendiri dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Meskipun demikian,bukan berarti Address tidak memiliki kekurangan. Diantaranya kurang ramah dengan polisi tidur. Di kawasan padat penduduk biasanya dipasang gundukan dengan tujuan baik yaitu mengurangi kecepatan demi keamanan dan kenyaman bersama. Polisi tidur sebenarnya memiliki aturan yang menjadi acuan standar dan sayangnya lebih mudah ditemui dalam kondisi tidak standar ! Alhasil, gasruk ke bodi bagian bawah.

Diukur tinggi sokbreker belakang Suzuki Address adalah 310 mm. Nah tinggal dicari sokbreker belakang yang lebih panjang. Salah satunya adalah Vario 125 yang berspesifikasi 320 mm. Akan tetapi bila tampilan standar maka tak ubahnya dengan bawaan Address. Bisa dilirik aftermarketnya. Salah satunya adalah Kayaba Zeto. Karena sedikit lebih tinggi perlu beradaptasi tapi itupun tidak terlalu lama kok. Pasca pasang beberapa polisi tidur dapat dilalui dengan mudah tanpa gasruk meski ada pula yang gasruk namun tak separah sebelumnya. Untuk lebih mengoptimalkan, pastikan tekanan angin pada ban sesuai dengan rekomendasi pabrik.

Dengan spring lebih besar maka tampak kokoh dan berisi sesuai dengan postur Address itu sendiri. Produk dengan kode KYOS-ZT5060ini dibanderol dengan HET 280 ribu rupiah. Sejatinya diperuntukan skuter matik Honda Vario 125 dan BeAT Fi dan tersedia dalam warna merah dan putih. Bisa diperoleh di toko aksesoris terkemua di kota MotMod Mania.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!