Akrapovic Siap Berantas Knalpot Palsu di Indonesia

Sphinx Motorsport tentunya tidak hanya akan berjualan knalpot Akrapovic. Mereka diberikan otoritas penuh oleh prinsipal untuk menggulung pembajakan knalpot asal Slovenia ini di Indonesia. Akrapovic termasuk produk knalpot yang paling sering dipalsukan karena desainnya memiliki estetika tersendiri yang mendongkrak penampilan motor.

Budiman Terianto, owner dari Sphinx Motorsport berjanji akan bersikap tegas untuk hal ini. Dia akan menghubungi pengacara  terbaik untuk membrantas knalpot palsu.

“Tahap awal tentunya kami akan bicarakan baik-baik dengan produsen maupun penjual knalpot Akrapovic palsu agar menghentikan aktifitas yang merugikan kami. Tapi bila tetap membandel maka tiada ampun” terang pria yang kini menekuni hobi balap mobil di Sentul ini.

MotMod dapatkan informasi, pengacara ini selalu sukses menyeret pemalsu produk apapun ke meja hijau. Tentunya jeruji tahanan sekian tahun dan denda yang amat besar tidaklah sebanding dengan keuntungan dari aktifitas pemalsuan knalpot. Lebih baik menghentikan sendiri sebelum pihak yang berwajib yang menghentikan.

  

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!