RSV Helmet Resmi Menjadi Official Merchandise Gresini Racing Team Moto2

Jakarta (10/05) Nama RSV Helmet bagi sebagian bikers memang berasa asing di telinga, namanya baru muncul belakangan dua tahun terakhir ini dengan desain yang bisa jadi ada pada merek helm lainnya. Nah … di pertengahan 2018 ini, RSV Helmet membuat gebrakan.

Menempati di RSV Store di Jalan Lapangan Bola Nomer 38B, Jakarta Barat RSV Helmet mengumumkan secara resmi ditunjuk oleh tim balap asal Italia, Gresini Racing Team yang lebih spesifik lagi di ajang Moto2. Mengingat tim ini hadir di tiga kelas sekaligus, jadi selain Moto2 juga berkompetisi di ajang Moto3 dan MotoGP.

Richard Ryan selaku Executive Director dari RSV Helmet Indonesia angkat bicara,”Ini merupakan salah satu pencapaian tersendiri bagi RSV Helmet pasalnya brand ini baru lahir 2 tahun lalu namun sudah mendapatkan kepercayaan dari tim sekelas Gresini di ajang Moto2”

Seperti yang diketahui, sudah ada 2 (dua) brand helm tanah air yang dipergunakan di MotoGP yang membuat kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Dengan masuknya RSV Helmet di ajang Moto2 sebagai official merchandise Gresini Moto2 tentu akan menambah rasa bangga tersebut.

Tentunya dengan pengumuman ini maka produk dari RSV Helmet ini secara kualitas dan standarisasi kemaanan dan segala sesuatu yang dibutuhkan pada sebuah helm tidak perlu diragukan lagi. RSV helmet sudah mengantongi sertifikasi standar helm antara lain SNI, DOT, dan ECE.

Adapun 5 (lima) produk yang diluncurkan adalah sebagai berikut :

Full face :

  • FF Zero dibanderol  600 ribu
  • FF 300 dibanderol 700 ribu
  • FF 500 dibanderol 800 ribu

Seluruh helm full face memakai flat visor dengan fitur anti gores sekaligus anti UV, ada emergency quick release system, removable sekaligus washable, Multi Density EPS, dan lainnya.

Open face :

  • RSV Supercolor
  • RSV Windtail

kedua tipe ini dibanderol 396 ribu.

Sekedar informasi dengan tipe yang sama dibandingkan helm polos atau grafis lain terdapat selisih 100 ribu. Sejauh pengamatan MotMod penempelan decal versi Gresini bisa dibilang rapi jali. Sehingga sedap dipandang. Pantas saja, Gresini tak perlu waktu lama untuk melakukan approval. Mantap !

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!