Showroom Deride Resmi Dibuka Khusus Produk Bikers Premium

PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor resmi produk Nolan Group, Alpinestars, SHAD di Indonesia melakukan seremonial pembukaan Deride yang berlokasi di Jalan Radio Dalam No.17A.

Melalui PT. Deride Maksma Sentosa (DMS) yang menjual produk otomotif roda dua kelas premium bagi bikers tanah air.

Avant Tjen selaku General Manager PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) angkat bicara, “Toko retail ini didirikan sebagai kiblat harga produk brand yag dijual DeRide dengan merek yang sama di sejumlah jaringan dealer yang ada di Indonesia.

PT. DMS hadir di Jakarta guna mengembangkan minat para bikers tanah air agar dapat lebih memperhatikan faktor keamanan, kenyamanan, dan tentunya keselamatan berkendara. PT. DMS senantiasa memberikan edukasi dalam pemilihan helm serta apparel.

DERIDE Store terdiri atas 3 (tiga) lantai yang memiliki konsep berbeda di setiap lantainya. Lantai pertama menyodorkan konsep racing, premium touring dan premium racing. Menawarkan produk helm premium Eropa yaitu Nolan Helmet, X-Lite Helmet. Kemudian ada apparel lansiran Alpinestars antara lain racing suit, jaket, sarung tangan, sepatu disusul aksesoris box asal Spanyol, Shad Case.

Di lantai dua berbeda lagi, konsepnya pengunaan sehari-hari dan motorcross. Di lantai 3 ada rencana membuka resto/ tempat makan dan bersantai. Jadi rekan bikers yang datang selain dapat berbelanja keperluan berkendara juga dapat menikmati makan ataupun minum di lokasi yang sama.

Spesial untuk minggu pertama, DERIDE Store memberikan diskon sejumlah 10% untuk seluruh produk yang dijualnya. Ada pula membership di DERIDE dengan sejumlah benefit dari program DERIDE berikutnya.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!