RC Motogarage Kini Buka di Jakarta

RC Motogarage bukanlah nama yang asing bagi pencinta apparel area Bandung dan sekitarnya. Kini sudah launching resmi di daerah Jakarta tepatnya di Jalan Benda Raya No.14C, Kemang, Jakarta Selatan.

“Nama RC Motogarage, berasal dari RC yaitu Rider Care, menjadi pusat layanan bagi para rider/ pengendara sepedamotor yang peduli dengan dirinya. Karena kami menyediakan apparel mulai dari kepala hingga kaki. Helm, jaket, sarung tangan, celana hingga sepatu” papar Rayner Alexander (29 tahun) selaku owner dari RC Motogarage.

RC Motogarage sudah eksis di ibukota Jawa Barat sejak 2015 dan melihat perkembangan di Jakarta dan sekitarnya motor 250 cc ke atas semakin membesar membuat dirinya PD membuka cabang. Terlebih lagi, segmen ini meluas seiring dengan perkembangan skuter matik kapasitas besar yang peduli dengan keselamatan dirinya.

Sebagaimaan di Bandung, RC Motogarage fokus pada brand impor kelas premium. Mulai helm ada Arai, Shoei, Nolan, LS2, Bell dan lainnya. Begitu pula jaket, racing suit, sarung tangan tersedia brand Komine, Dainese. Perlengkapan komunikasi Bluetooth lansiran Sena pun tersedia.

Untuk produk lokal bila di Bandung ada produk Respiro dan Sky Motorsport. Sedangkan di Jakarta hanya ada Sky Motorsport. Ini adalah celana yang dilengkapi protector di dengkul dan pinggul. Brand ini adalah bagian dari RC Motogarage. Secara keseluruhan tak kalah dengan produk impor lho.

“Yang membedakan kami dengan toko sejenis di Jakarta adalah harganya lebih kompetitif. Kami juga ada layanan perawatan helm dan tentunya spare part” pungkas alumni Universitas Parahiyangan jurusan Manajemen ini.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!