Prime Gears : Gerai Riding Gear Branded dan Orisinil

Siapa yang tak mengenal brand helm Arai ? Brand asal Jepang memang namanya sudah mendunia, selain dipergunakan oleh pembalap kelas dunia juga menjadi andalan pemotor lain baik untuk touring ataupun harian.

Di tanah air yang ditunjuk sebagai distributor tunggal adalah Cargloss ProRiders. Namun gerai ini ternyata sudah berganti nama sekaligus konsep menjadi Prime Gears. Ini dimaksudkan untuk update visi dan misi baru perusahaan. Jadi kedepannya, Prime Gears ini akan menawarkan keperluan berkendara kelas premium.

Harryanto Suherman selaku owner Prime Gears menandaskan, “Kami ingin lebih fokus dengan produk-produk ternama. Tujuanannya adalah mempermudah para pencinta otomotif mendapatkan produk yang diinginkan dengan mudah selain itu terjamin keasliannnya dan bergaransi”

Helm dengan brand Arai akan menjadi andalan selain itu ada Alpinestars. Yang baru adalah Prime Gears kini ditunjuk pula menjadi distributor resmi untuk area Indonesia untuk brand riding gear asal Jepang yang pastinya taka sing lagi yaitu Komine.

Tak ketinggalan tentunya produk premium Cargloss Helmet akan memiliki showroom tersendiri dan kumplit mulai dari varian Sircon hingga Howard Smith. Meskipun brand lokal akan tetapi ditilik dari desain, material interior maupun eksterior kualitasnya tak kalah dengan produk global lho MotMod Mania.

Nah…. Pada penasaran kan dimana letak outlet Prime Gears? Prime Gears akan berada di Jalan RC Veteran Bintaro No162, Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan 12330 (Mekar Bintaro). Pastinya lokasinya strategis dan asyik buat nongkrong komunitas bikers.

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!