Tekupla, Bengkel Modif Baru tapi Lama

Bagi penggemar modifikasi nama Tekupla adalah nama yang baru, akan tetapi sosok di baliknya tentu bukan lah hal yang asing lagi. Aang Sidarwin. Pria yang akrab dipanggil Sen Sen ini sempat tenar dengan rumah modifikasi Artisis Custom yang terletak di Jalan Teluk Gong, Jakarta Utara.

Kini di bawah manajemen baru PT. Gigatama Visi Media (GVM), Sen Sen membuat label baru yaitu Tekupla.  Diresmikan pada acara Nge-Prez! Ngeriung Enak ala MotorExpertz (22/07)  di Synthesis Residence Kemang, Ampera Raya, Jakarta Selatan.


Namanya memang berasa aneh di telinga, mungkin orang akan mengira ini adalah sebuah akronim/ singkatan,ternyata bukan. Sen Sen mengatakan, “Ini adalah kebalikan dari buah kesukaan gue yaitu Alpukat, dengan nama dari sesuatu yang kita sukai tentu akan membuat bersemangat”

Bengkel modif ini tentunya akan tetap mengandalkan kepiawaian Sen Sen dalam air brush. Selain itu akan bermain pula pada jasa pengecatan, modif kustom kulture, bodi fiberglass dan terkait dengan dunia modifikasi. Selain itu, juga menyediakan produk dan aksesoris yang didedikasikan untuk bikers. Oleh karena itu, menggandeng sejumlah brand ternama sebut saja produsen helm NHK, distributor part aftermarket dari Mitra 2000 juga dari Daytona.

“Kedepannya saya mempunyai rencana untuk membuat clothing dengan nama Tekupla. Clothing ini tentunya bakal bikers banget pokoknya” pungkas Sen Sen.

 

Tekupla Custom
Jln. HOS Cokroaminoto No.32,
Larangan Utara, Ciledug,
Tangerang, Banten  15154
No. Telepon (021) 7321944
No. Faksimile (021) 7321943

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!