Royale Helmet, Helm Full Face Nuansa Retro  

Royale Helmet memang brand ini tergolong baru di kalangan pencinta dunia motor kustom. Berbeda dengan helm retro yang kebanyakan mengandalkan model open face, Royale Helmet menyodorkan full face dengan desain global. Helm ini juga bukan handmade melainkan melalui proses industri besar karena bekerjasama dengan produsen helm terkemuka, Cargloss.

“Helm ini memang diriset tersendiri dan tidak mengandalkan dari merek lain jadi benar-benar dimulai dari nol. Semuanya berbeda dari yang sudah ada. Mulai dari shell (batok helm,red), padding, interior helm yang bisa dilepas dan dibersihkan” terang Solahuddin (25 tahun).

Helm ini tersedia dalam ukuran M hingga XL, dengan system pengikat DD ring dan busanya dijamin anti bakteri. Bobotnya sendiri tergolong ringan lho MotMod Mania. Mengenai harganya dibanderol  1,85 juta rupiah.  Mahal ?

Pria yang berlatar belakang pendidikan Hubungan Internasional ini menandaskan, “Helm ini sudah memenuhi standar SNI 1811- 2007 jadi keamanan pasti terjamin begitu pula soal kenyamanan karena memakai bahan anti alergi juga ada ventilasi udara di bagian atas depan helm. Selama ini helm full face dengan gaya retro didominasi brand luar negeri dengan harga yang lumayan di sekitar 5 jutaan. Dengan kualitas yang sama namun konsumen cukup membayar kurang dari setengahnya saya rasa cukup worthed

Beberapa bagian terdapat brand Royale Helmet seperti kancing, interior helmet, leather clip. Mengindikasikan keseriusan brand ini dalam menggarap marketnya.

Solahuddin juga menyatakan keinginannya untuk menembus pasar ekspor. “Pengendara motor di luar negeri itu cenderung menyukai helm full face karena lebih aman (bagian muka lebih terlindungi,red).Saya yakin dengan kualitas yang ada dan harga lebih terjangkau bisa menjadi pilihan”

Untuk tahap awal disodorkan 6 (enam) warna pilihan yaitu Solid White (putih glossy), Rooster Red (red candy), Built Green (hijau tua), Gulf edition (biru Gulf Oil), Yellow Solid (kuning glossy), dan Gunmetal Grey (abu-abu doff). Edisi awal ini diberi nama Genesis.

Royale Helmet
Jln. Wira Angun-Angun No.21, RT 02, RW 02,
Citarum, Bandung Wetan  40115
No. HP  081321210213, 082121600629

Instagram @royalehelmet
Line Official @royalehelmet
Website : www.royalehelmet.com

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!