Berkat Motor, Bengkel Modif Spesialis Bajaj Pulsar

Populasi Bajaj Pulsar memang terus bertambah. Akan tetapi dengan desain yang serba tanggung membuat penggunanya kebanyakan merasa tidak puas. Jika ingin tampil lebih sporty, tak ada salahnya menyambangi Berkat Motor (BM) yang digawangi Rudi Gunawan.

Sudah ratusan Pulsar modif ditelorkan dari rumah modifikasi yang satu ini. “Saya sudah menyiapkan paket full fairing untuk semua tipe Bajaj Pulsar, mulai dari 135,180, 200 hinngga 220. Selain itu tersedia part bodi lainnya seperti single seater,sepatbor depan” jelas Rudy Gunawan.

Full fairing ditawarkan 3,3 juta untuk Pulsar 135 dan 220. Sedangkan Pulsar 180 dan 200 sedikit lebih mahal yaitu 3,7 juta. “Itu karena memakai headlamp ala moge Suzuki” tandas Rudy. Untuk harga termasuk warna senada bodi asli atau sesuai pesanan berikut ongkos pasang.

Rudy juga bisa memberi part pemanis tambahan seperti spion ala moge, frame slider, dan lainnya. Tentunya dengan desain yang matching dengan karya modifikasinya.

 

Berkat Motor

Jalan Ciledug Raya No.1E

Kreo, Ciledug, Tangerang

(021) 93517093

1 Komentar

leo22 Oktober 2012

mau tanya fullfairing pulsar 220f....mslah NTKB buat didepan gmn?yg msih standart aja agak sulit n sering ke bentur sm spakbord depan.mksih

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!