UltraSpeed Racing, Bengkel Buat Yang Doyan Kencang !

Bagi yang speedgoers (pencinta kecepatan,red) seputar Tangerang pastilah tahu Ultraspeed Racing. Sebuah bengkel sekaligus toko yang terletak di Ciledug, Tangerang.
Toko menjual produk aftermarket untuk balap mulai dari knalpot, spuyer, CDI, dan yang lainnya terkait dengan performa sepedamotor.
Sepedamotor yang bisa ditangani mulai dari skuter matik, underbone, sport yang lazim dipakai touring seperti Yamaha Byson atau Bajaj Pulsar, hingga Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR250R.
”Ultaspeed Racing berdiri di bulan November 2010. Namanya terinspirasi dengan nama tim balap di Amerika dan memang kami memang untuk modif performa” ujar Freddy A. Gautama, owner dari Ultraspeed Racing.
Dalam sehari mampu menangani kurang lebih 2 – 3 motor. Dengan tenaga mekanik yang ramah dan profesional siap membantu. Buka setiap senin hingga sabtu, dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore.
Ultraspeed selain menjual sparepart racing juga menyediakan jasa dyno service center, service ringan hingga kelas berat, overhaul, tuning, papas-coak piston, bongkar pasang kruk as.
Untuk mesin Dyno mempergunakan brand asal Amerika Serikat yaitu DynaMite Land & Sea. Brand ini dikenal intens dalam riset mesin. Untuk harga Dyno sekali run 55 ribu berikut Air Fuel Ratio (AFR) 75 ribu sedangkan untuk ongkos sewa dyno per jam 150 ribu dan tambah AFR 190 ribu per jam. ” ungkap pria berkacamata ini.


Ultraspeed Racing

Jln. Dr. Cipto Mangunkusumo No.42, H. Mencong

Ciledug, Tangerang

(021) 7313886

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!