Upgrade Tampilan Byson

Yamaha Byson menjadi pemuas dahaga akan kendaraan yang bak moge tapi dengan harga terjangkau. Tampilannya tak ubahnya generasi moge Yamaha, FZ series membuat banyak pihak kesengsem dengan wujudnya.
Masih kurang puas dengan tampilannya?
Gampang ! Banyak caranya MotMod Mania !

Pilih peranti plug n play yang ditawarkan oleh Lent Automodified, Probolinggo ini. Paket bodi Byson ini bisa juga diperoleh di Baru Motor Sport, Palmerah, Jakarta Barat.
Paketnya berisi front fender, rear fender, kondom tangki, under cowl, air scoop, bodi belakang. Seperti modifikator lain memanfaatkan bahan fiber glass, akan tetapi garapan Lent Automodified memiliki ciri khas tersendiri. Kerapihannya belum bisa ditandingi kompetitornya.

Satu step lebih tinggi, ganti pelek, karena kaki-kaki sudah mumpuni. Memakai tabung sok dengan diameter 43 mm terbesar di kelasnya membuatnya kekar. Bisa dipilih eks Kawasaki Ninja 250R lebih afdol sekaligus piringan cakramnya. Untuk area depan bisa dijejali ban dengan ukuran 120/70 – 17 dan belakang mampu menelan ban 150/60 – 17. Bila budget berlebih bisa dipilih Bridgestone Battlax akan tetapi bagi yang ingin saving money bisa dilirik ban lokal, Zeneos ZN62.

Untuk pengereman belakang yang selama ini dianggap nilai minus karena masih memakai system tromol, bisa diganti dengan cakram hidrolik. Bisa dengan mempergunakan produk aftermarket ataupun produk yang memang untuk motor lain.

Yuk … modif Byson kesayangan !

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!