Bagger Indian yang dijuluki Puncak Gunung

Ini merupakan motor custom bagger dijuluki Top Mountain (Puncak Gunung) dibangun oleh dealer Indian asal Austria Markus Krasser dari SMC – Styrian Motor Cycle (SMC) dan ini merupakan bagian dari tujuan di musim dingin yaitu tampil di Top Mountain Motorcycle Museum (Museum Sepedamotor Top Mountain) di Hochgurgl, Austria.

Motor ini dibangun Markus dan tim selama enam bulan pada Indian Chief Vintage 2016. Markus berkomentar, “Saya membangun motor ini dari pemilik Top Mountain Motorcycle Museum, Attila Scheiber.Attila juga merupakan salah satu dari Top Mountain Hotel yang merupakan hotel tertinggi di Eropa. Motor ini dapat dikendarai dan memenuhi standar Eropa.”

Markus mengatakan, tantangan terbesar dengan membangun motor ini adalah mengkombinasikan lama dan baru termasuk elemen yang adalah di museum dan hidup Atttila.

“Untuk pengecatan dilakukan oleh www.airvolution.at salah satu yang terbaik di Eropa” tandas Markus.”Apa yang kamu lihat di motor merupakan gambaran di dalam Museum Sepedamotor dan ditorehkan pada sepedamotor. Ada setidaknya 250 sepedamotor di museum dari tahun 1894, termasuk koleksi 25 motor Indian antik”

Desain lain yang tergolong unik termasuk suspensi udara depan dan belakang, tangki bahan bakar dan lampu belakang yang dicomot dari Victory Hammer dan banyak yang diracik di SMC.”Selama musim dingin motor Top Mountain akan berada di Museum. Sedangkan bila musim panas tiba maka sang pemilik Attila akan mengendarainya”

 

Foto oleh : Michael Hochfellner

 

DAFTAR PART

Pelek depan : 4,00 x 26″ dengan ban  120/55/26
Suspensi depan : Suspensi udara dengan angkat 120 mm
Spoiler depan : Baja oleh SMC
Suspensi belakang : Suspensi udara dengan angkat 120 mm
Sepatbor belakang : baja oleh SMC
Panel samping : oleh SMC
Tangki bahan bakar : dari Victory Hammer
Setang : oleh SMC
Lampu belakang : dari Victory Hammer S
Sistem knalpot : oleh SMC

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!