Scrambler Attack !

 Suzuki GS500  1983 (Bogor)

Kolonel CZI Cori Wahyudi, AHT tidak hanya memiliki jiwa ksatria namun juga memiliki jiwa seni yang diejawantahkan melalui motor modif yang dimilikinya.  Biar kekinian, akhirnya dipilihlah aliran scrambler yang lagi hits. Scrambler memang dari tampilannya sudah menyiratkan kegagahan.

Basis motor yang sudah dibekali depot pacu mumpuni tidak diutak –atik sama sekali. Karena memang tidak mengejar performa. Begitu pula sektor suspensi, suspensi depan teleskopik dan belakang monosok tetap dipertahankan. Sedangkan sasis bagian belakang dipotong dengan tujuan menyelaraskan posisi jok dengan sepatbor yang dibuat menyesuaikan temanya.

Untuk pelek dipilih tapak lebar, depan 3 inci dan belakang 3,5 inci. Keduanya lansiran Rossi berkelir hitam. Dibalut ban garuk tanah dari Metzeler tentu saja memperkuat image Scrambler. Untuk ban depan 120/70 – 17 belakang 160/60 – 17. Bagian bodi diracik ulang dengan plat galvanis 1,2 mm yang difinishing dicat berkelir hijau doff yang mencirikan tentara Angkatan Darat.

Sektor kemudi agar lebih mantap diganti dengan brand ProTaper untuk memudahkan kenyamanan dan pengendalian yang mantap. Modif boleh, bego jangan. Maka dari itu, perangkat lalu lintas komplit ada di motor ini. Lampu utama, lampu sein, lampu belakang, serta spion ada di motor modif ini. Asyiknya Vinsen piawai dengan memilih desain bulat.

Kulit jok sintetis dengan jahitan vintage dibuat nyambung dengan aliran modif yang dipilih. Saluran gas buang standar tentunya gak bakal matching bila tetap dipertahankan akhirnya dipilih custom dengan bahan stainless steel. Tentu bakal mendongkrak tenaga dan tentunya penampilan.

 

 

Vinsen Motor Sport

Jl. Raya Tajur No.2 Depan Pabrik Unitex

Bogor, Jawa Barat

081298287628

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!