Sosialisasi Safety riding Polda Gorontalo bagi Komunitas Bikers

Polda Gorontalo melakukan sosialisasi Safety Riding kepada perwakilan komunitas/klub motor yang diundang yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo, Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG) maupun dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo.

Acara ini berlangsung di Halaman Auditorium Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.6, Dulalowo Tim., Kota Tengah, Kota Gorontalo. Pada hari Rabu (25/07) mulai pukul 13.00 WITA sampai selesai. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan bertajuk Police Goes to Campus sebagai upaya jajaran Kepolisian dalam memberikan pemahaman akan peraturan berlalu lintas di lingkungan masyarakat kampus. Untuk itu, pihak kepolisian ikut serta menggandeng seluruh komunitas motor untuk ikut bersama-sama membantu dalam upaya tersebut.

Penyampaian Materi tentang tujuan sosialisasi Safety Riding tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Korlantas Polri yakni Kombespol Drs. Rahmadi, SH,MH. Beliau mengatakan bahwa untuk memberikan pemahaman tentang safety riding Polri tidak bisa bergerak sendiri, namun juga perlu menggandeng masyarakat seperti mahasiswa, dan komunitas klub motor sebagai ujung tombak pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan masyarakat.

Seluruh anggota komunitas motor yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias mengikuti acara safety riding tersebut. Juga dilakukan penyematan pin pelopor keselamatan berlalu lintas kepada setiap perwakilan komunitas motor yang hadir disertai dengan pemberian Helm berstandar SNI secara gratis. Selanjutnya dilanjutkan dengan demo tentang cara mengendarai motor dari Polda Gorontalo, di akhir acara dilanjutkan dengan city touring yang diikuti oleh semua perwakilan komunitas motor yang hadir dalam acara tersebut.

 

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!