Kerja Bakti Coins untuk Sirkuit Surabaya Tercinta

Surabaya (29/07) Ada banyak filosofi hidup Jawa yang layak diterapkan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya adalah Rumangsa Melu Handarbeni bila diterjemahkan merasa ikut memiliki. Hal inilah yang dilakoni oleh Komunitas Cornering Indonesia Surabaya (COINS).
Beberapa ulah oknum penonton sepak bola menciderai fasilitas balap dan latihan di sirkuit Gelora Bung tomo Surabaya beberapa waktu lalu .

“Hal ini patutlah disayangkan , secara sirkuit ini dibangun dengan dana tak sedikit dari Pemerintah Kota Surabaya dan merupakan sirkuit kebanggaan kota Surabaya”papar Mamad Brutukulinu.

Maka dari itulah, beberapa member Cornering Indonesia Surabaya dan Gilamotor berinisiatif sedikit membantu membersihkan sirkuit , mereka melakukan kerja bakti secara gotong royong.

“Soalnya hobi kami juga ada disirkuit ini tempatnya, karena jalan raya bukan lintasan yang tepat untuk kebut2an” imbuh pria yang berdomisili di Jalan Pandegiling ini.


Tentunya ada adab dan etika, Kabid Sarana dan Prasarana Dispora Surabaya, Edy Santoso memberikan ijin maka dilakukan pembersihan. Meski memang tidak banyak bisa dilakukan, tapi ini adalah wujud kepedulian pada tempat menyalurkan hobi cornering dan balap ini.
Semoga semua bisa menjaga fasilitas olahraga yang susah payah dibangun untuk tempat yang layak bagi para pengagum nama Surabaya khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!