JSC Ultah Ke 16 Nyatakan Komitmen Perangi Bahaya Narkoba

Bertempatkan di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan (30/06) dijejali ribuan anggota komunitas bikers dari pelbagai daerah guna menghadiri undangan hari jadi ke 16 tahun Jakarta Satria Club (JSC). JSC berdiri 22 Mei 2002 silam. Bila dikonversi setara dengan 2 windu. Bukanlah rentang waktu yang pendek untuk membuatnya terus eksis hingga sekarang.

“Pada kesempatan kali ini kami mengusung tema ‘Ride Only Without Drugs n Alcohol’ dengan maksud mengajak kaum muda Indonesia terutama bikers untuk menjauhi narkoba dan minuman keras. Selain itu kami juga ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwasannya JSC juga memiliki kegiatan yang positif” tandas Mohamad Rizky Iqbaldi selaku Ketua JSC. 
JSC bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) dalam misi untuk memerangi bahaya narkoba di kalangan anak muda Indonesia.


Brigjen Polisi Anthony Hutabarat menerangkan“Kami bangga bahwa generasi muda yang tergabung dalam komunitas motor JSC ini berkomitmen penuh untuk memerangi bahaya narkoba. Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik ini, JSC bisa jadi duta dalam menganggulangi bahayanya narkoba terhadap generasi muda Indonesia.”


Gisa Pedrosa selaku Ketua Panitia Pelaksana 16 Tahun JSC angkat bicara, “Kami senang sekali usai Lebaran kami dapat bersilaturahim dengan rekan bikers di perayaan 16 tahun JSC”
Gisa bangga JSC dengan anggota sekitar 400an ini dapat membuktikan eksistensinya di dunia bikers tanah air tepatnya di perayaan 16 tahun JSC.
Acara diisi dengan pemberian santunan, kemudian pelbagai hiburan yang ditutup dengan penampilan Andy /rif yang tampil solo untuk menghibur rekan JSC berikut tamu undangan.

Pride to be MotMod Community !

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!