Ramadan 1439 H :  Team Sekber & YRFI Gorontalo Berbagi Takjil Puasa bersama

Ahad (27/05) Gorontalo, Memasuki 10 hari kedua bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah Tahun 2018 kembali anggota komunitas motor yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Gorontalo (YRFI) Gorontalo turun ke jalan untuk membagikan takjil buka puasa kepada para pengendara  dan warga sekitar.

Sekitar 30 anggota komunitas tersebut membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Menara Limboto – Kabupaten Gorontalo, takjil dikemas di sebuah kemasan yang berisi makanan dan minuman yang dibagikan untuk kaum muslimin yang sedang berpuasa.

Kegiatan berbagi takjil tersebut dimulai sekira pukul 17.00 WITA dan saat waktunya berbuka, dalam hitungan menit takjil langsung habis karena lokasi pembagian takjil memang di kawasan padat lalu lintas. Dalam kali ini, YRFI Gorontalo juga mendapat support dari Team Sekber yang dikomandani Om Alfhy.

“Kami berbagi takjil ke pengguna jalan, sekaligus buka puasa bersama juga antar klub motor dalam rangka silaturahim antar klub dan juga mempererat hubungan kami kepada masyarakat umum. Alhamdulillah walupun takjilnya sederhana namun membantu umat muslim untuk berbuka puasa, apalagi yang masih jauh rumahnya belum sempat berbuka puasa jadi mau tidak mau harus berbuka di perjalanan” terang Bro Sam ketua YRFI Gorontalo.

Sam menambahkan bila Tujuan adanya acara ini merubah image buruk klub motor yang selama ini identik dengan perbuatan negatif , nah melalui kegiatan-kegiatan positif ini kita buktikan kalau tidak semua anak motor-motor itu liar.

“Ini baru keren anak motor-motor bagi takjil, artinya mereka peduli sesama, jarang-jarang ada perkumpulan yang begini ” ujar Rahma salah satu pengendara yang juga mendapatkan takjil.

 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

atau register dulu untuk ngasih komentar!